Dua Jabatan Strategis Jajaran Lantamal I Diserahterimakan

Dua Jabatan Strategis Jajaran Lantamal I Diserahterimakan

MEDAN,(PAB)---

Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E.MSi sebagai Irup dalam rangka upacara serah terima jabatan Danlanal Sabang dari Kolonel Laut (P) Kicky Salvachdie, S.E. kepada Kolonel Laut (P) Edi Haryanto, S.E. serta serah terima jabatan Komandan Lanal Simeulue dari Letkol Marinir Idha Mochamad Basri kepada Letkol Marinir Wempi, Mtr Hanla, Senin (23/04/18).

       
Dalam amanatnya Komandan Lantamal I menyampaikan bahwa TNI Angkatan Laut selau memberi kepercayaan kepada para Perwira yang berkualifikasi baik, guna menduduki jabatan strategis sebagai Komandan Lanal Sabang dan Simeulue, sehingga dapat melaksanakan tugas pokok pangkalan dengan baik sekaligus mampu mengendalikan kepentingan nasional di laut. Pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Laut (P) Kicky Salvachdie, S.E. dan Letkol Marinir Idha Mochamad Basri, atas loyalitas , dedikasi serta ide dan pemikiran selama menjabat sebagai Komandan Lanal Sabang dan Komandan Lanal Simeulue.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini juga , saya ingin menyampaikan penekanan untuk dipedomani selama Saudara-saudara melaksanakan tugas sebagai berikut: 
Pertama, Tingkatkan keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa , sebagai landasan moral saudara di dalam pelaksanaan tugas.

Kedua,  gunakan kepercayaan yang telah diberikan oleh Pemimpin dalam upaya meningkatkan Profesionalisme dan kesiapan satuan.

Ketiga,  Ciptakan suasana kerja yang kondusif di Satuan masing-masing, agar seluruh anggota Termotivasi untuk memberikan kemampuan terbaiknya bagi organisasi.

Keempat,  Tranformasikan kendala menjadi peluang untuk mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas secara efektif dan efisien.

 Kelima,  Jalin koordinasi dan kerjasama yang baik dengan jajaran Lantamal I, maupun instansi terkait demi kelancaran dan keberhasilan tugas.

Hadir dalam upacara tersebut Wadan Lantamal I, Asisten Danlantamal I, para Danlanal Jajaran Lantamal I, Kafasharkan Sabang, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Lantamal I dan Yonmarhanlan I.(Ali/Dispen)

Berita Lainnya

Index