Ketua TP PKK Kota Medan Apresiasi Kegiatan Outbond FKMI

Dibaca: 1919 kali  Minggu,22 April 2018 | 20:28:47 WIB
Ketua TP PKK Kota Medan Apresiasi Kegiatan Outbond  FKMI
Ket Foto :

MEDAN,(PAB)---

Ketua TP PKK Kota Medan Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin, SH mengapresiasi kegiatan Outbound bersama Anak Yatim Piatu yang digelar Forum Komunikasi Muslimah Indonesia (FKMI) di Dusun Kreatif Indonesia, Marindal, Minggu (22/04). Diharapkan kegiatan positif yang dilakukan FKMI dalam rangka HUT ke- 4 ini dapat menjadi ladang pahala bagi seluruh wanita muslimah.


Sebelum kegiatan outbound dimulai Ketua TP PKK Kota Medan bersama Ketua FKMI,Hj Revita Lubis melepas seluruh Anak Yatim Piatu kepada pembina  Outbound Dusun Kreatif Indonesia. Dalam Acara Outbond ini Para anak-anak Yatim Piatu juga melakukan kegiatan senam Jantung Sehat bersama Seluruh Anggota FKMI dan Anggota TP PKK Kota Medan.


Menurut Rita Maharani, saat ini banyak sekali perkumpulan wanita Muslimah di Kota Medan, tentunya perkumpulan ini sangat positif, karena banyak kegiatan yang baik dilakukan seperti pengajian rutin, menggelar kegiatan sosial dan membina anak - anak Yatim Piatu.


"Saya sangat mengapresiasi kegiatan outbond bersama anak yatim piatu yang digelar FKMI di milad ke - 4 tahun. Tentunya di usia yang masih muda ini, diharapkan FKMI dapat terus eksis dan tetap memberikan manfaat kepada masyarakat", kata Hj Rita Maharani.


Ketua FKMI, Hj Revita Lubis mengatakan di Milad ke -4, kami tergerak hati untuk berbagi bersama anak yatim piatu dengan mengajak mereka berbahagia dan bergembira di arena outbound Desa Kreatif Indonesia. Melalui kegiatan ini diharapkan FKMI dapat terus menjalin silaturahmi sehingga mendapatkan nikmat persaudaraan dan menjadi lembaga yang berdayaguna dan terpercaya.


Atas kehadiran Ketua TP PKK Kota Medan, Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin, SH, Ketua FKMI mengucapkan terima kasih, tentunya kehadiran ibu Wali Kota Medan ini menambah semangat anak - anak yatim piatu yang mengikuti outbound.(Rosen)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »