Hingga Kini Hilangnya Mayer Herlanda Gurning Belum Menemukan Titik Terang

Hingga Kini Hilangnya Mayer Herlanda Gurning Belum Menemukan Titik Terang

KARO, (PAB)---

Mayer Herlanda Gurning, warga Jalan Simpang Tongkoh, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo hilang misterius. Mobil Toyota Land Cruiser dengan nomor polisi BK 1996 LAN yang sebelumnya dikendarai Herlanda ditemukan menyala di jembatan Sungai Lau Biang, Desa Kandibata, Kabupaten Karo. 

Sebelumnya Kasat Reskrim Polres Karo AKP Adrian Risky Lubis usai pihaknya menerima laporan soal temuan mobil tanpa pengemudi pada Kamis (10/6/2021) langsung cek ke lokasi, Sabtu (12/6/2021).

Dari hasil pemeriksaan di lokasi penemuan mobil, Polisi tidak menemukan tanda-tanda keberadaan Herlanda Gurning. Kemudian, pintu mobil dalam kondisi terbuka dan mesin menyala. Keadaan mobil terbilang normal, tidak ada tanda-tanda kerusakan apapun. 

Selanjutnya, mobil Land Cruiser itu dibawa ke Polres Karo. Karena keadaan mobilnya masih mulus, enggak ada tanda-tanda tingkat kejahatan. Tidak ada bekas darah ataupun tanda-tanda lain yang mencurigaka sehingga penyidik memintai keterangan masyarakat di sekitar lokasi. Kemudian, polisi melakukan penyisiran mencari petunjuk lain di Desa Kandibata.

Sementara informasi diperoleh, kasus itu dilaporkan Risma Br Manurung warga Desa Tongkoh, Kecamatan Dolat Rakyat, Kabupaten Karo ke Polres Karo sesuai laporan informasi pengaduan orang hilang no:LIPOHP15/VI/2021/Su/Res Tanah Karo, Jumat 11 Juni 2021.

Namun hingga kini, Selasa (22/6/2021) sesuai keterangan anggota keluarga bermarga Tambunan yang juga merupakan abang ipar dari Mayer Herlanda Gurning belum ada titik terang terkait keberadaan Herlanda. Hal ini semakin menambah kesedihan pihak keluarga karena tidak tahu lagi harus meminta pertolongan siapa agar Herlanda segera ditemukan.

“Kami sangat bersedih dan berharap agar Mayer Herlanda segera ditemukan,” ujar Tambunan.  (MS/Red).

Berita Lainnya

Index