LANAL SABANG GELAR BHAKTI SOSIAL TA 2018

LANAL SABANG GELAR BHAKTI SOSIAL TA 2018

SABANG(PAB)---

Dengan mengambil tema “Melalui Pelayanan KB Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP) Gratis Bagi Masyarakat Mari Kita Tingkatkan Kesejahteraan Keluarga” Pangkalan TNI AL Sabang bersama Kodim 0112/Sabang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan kota Sabang menyelengarakan Bhakti Sosial Tahun 2018 bagi keluarga TNI maupun masyarakat umum dikota Sabang,Selasa (17/04/18).


‌Kegiatan yang dilaksanakan di Rumkital J. Lilipory Sabang tersebut juga dihadiri oleh Kepala Rumkital J. Lilipory Sabang Mayor Laut (K) dr. Al Afif Lubis, Kasdim 0112/Sabang Mayor Inf Yudha setiawan, dan Kepala Dinas Kesehatan kota Sabang Zulkifli A. Ghani dan dihadiri oleh ibu ibu Persit, Jalasenastri dan masyarakat sekitar.


‌Dalam sambutannya Kadinkes kota Sabang menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut adalah untuk menigkatkan kesejahteraan ibu dan anak dalam rangka mewujudkan Norma keluarga Kecil Bahagia Sejahtera (NKKBS) yang menjadi dasar terwujudnya masyarakat yang sejahtera dengan mengendalikan angka kelahiran sekaligus menjamin terkendalinya pertumbuhan penduduk.
‌(Rosen/Penlanal)

Berita Lainnya

Index