Kapolda Sumut Silahturahmi dengan Pengurus Pusat Badan Koordinasi Muballigh Se-Indonesia

Dibaca: 2364 kali  Rabu,11 April 2018 | 02:38:41 WIB
Kapolda Sumut Silahturahmi dengan Pengurus Pusat Badan Koordinasi Muballigh Se-Indonesia
Ket Foto :

Medan,(PAB)----

Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw didampingi Dir Pamobvit Polda Sumut, Dansat Brimob Polda Sumut, Kabid Humas Polda Sumut, Koorspripim Polda Sumut silahturahmi dengan Pengurus Pusat Badan Koordinasi Muballigh Se-Indonesia (PP Bakomubin) di Hotel Madani Medan Selasa, 10 April 2018, Pkl 16.00 Wib s/d selesai.

Ketua Bakomubin Prov. Sumut DR. H. Ali Mochtar Ngabalin dalam sambutannya menyebutkan bahwa Bakomubin siap untuk bersinergi dengan Polda Sumut dalam melakukan sosialisasi dan langkah pre-emtif guna mencegah timbulnya niat dan tindak kejahatan di Prov. Sumut.

“Kami berharap Kapolda Sumut dapat menghadiri dan memberikan arahan dalam Acara Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Bakomubin Prov. Sumut pada tanggal 28 April 2018,”kata H. Ali Mochtar Ngabalin

Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw dalam sambutannya menyampaikan mengenai terorisme dan masyarakat yang melakukan kekerasan terhadap polisi adalah sebagai wujud kurangnya sentuhan Polri terhadap masyarakat. Polda Sumut hingga saat ini telah menggiatkan sentuhan-sentuhan khusus dengan pertemuan langsung maupun komunikasi terbuka dengan masyarakat.

“Situasi yang aman dan kondusif di Prov. Sumut adalah wujud sinergi Polda Sumut dengan masyarakat dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di Prov. Sumut dan kita bangun komunikasi dan sinergitas dalam menjaga persatuan dan kerukunan di Prov. Sumut,” ucap Paulus Waterpauw. (evi)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »