Polda Sumut Terima Kunjungan TIM Monitoring Kerjasama Kementerian dan Swasta

Polda Sumut Terima Kunjungan TIM Monitoring Kerjasama Kementerian dan Swasta

MEDAN,(PAB)----

Kunjungan TIM Monitoring Pelaksanaan Kerjasama Polri dengan Kementrian / Lembaga Pemerintah dan Swasta di Aula Catur Prasetya Lt IV Polda Sumut,Selasa 10/4/2018 pukul 08.30 WIB..

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting menyampaikan sambutan Karo Ops Polda Sumut Kombes Pol. Makmur Ginting, arahan dan Paparan dari Karo Kerma KL.Sops Polri Brigjend Pol. Heri Wibowo.

“Dalam sambutan Karo Ops Polda Sumut menyampaikan selamat datang kepada tim atas kunjungan dan monitoring kerja sama polri drngan kementrian / lembaga pemerintah dan swasta. Kemudian Karo Ops Juga menyampaikan kepada Peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar,” ucap Kabid Humas.

Turut hadir dalam acara itu, Tim Monitoring yang hadir yaitu Karo Kerma KL.Sops Polri Brigjen Pol. Heri Wibowo, Kombes Pol Hari Prasojdo, Kombes Pol Rudi Sumardianto AKBP Purbo Ardana turut hadir pula dalam acara ini Karo Ops Polda Sumut Kombes Pol. Makmur Ginting, Para Pejabat Utama Polda Sumut, Kabag Bin Ops, Para Kasubdit, Kasubid dan Kasiops Satker Polda Sumut.(evi)

Berita Lainnya

Index