KETUA DJAB Bertatap Muka Dengan Anggota Jalasenastri Korcab I DJAB

KETUA DJAB Bertatap Muka Dengan Anggota Jalasenastri Korcab I DJAB
Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ibu Veronica Yudo Margono melaksanakan Acara Tatap Muka dengan Anggota Jalasenastri Korcab I DJAB bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I Belawan.(Foto/Dispen)

BELAWAN,(PAB)----

Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ibu Veronica Yudo Margono melaksanakan Acara Tatap Muka dengan Anggota Jalasenastri Korcab I DJAB bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I Belawan.

Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan Ketua DJAB dalam rangka mendampingi Kunjungan Kerja Panglima Armada RI Kawasan Barat Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., di Lantamal I. 

Dalam acara ini Ibu Ketua DJAB memberikan pengarahan mengenai peran istri sebagai pendamping suami dalam rumah tangga harus dapat menjaga keluarganya menjauhi Narkoba. Begitu juga dalam penggunaan Media Sosial dibutuhkan ketelitian agar medsos dapat digunakan secara Arif dan bijak. Mampu menyeleksi informasi yang didapat sehingga pengaruh negatif dari medsos dapat dihindari. Kemudian Ketua DJAB juga mengingatkan agar anggota Jalasenastri dapat menjaga keharmonisan hubungan keluarga. Hindari perselisihan dan ciptakan kerukunan dalam keluarga. Diakhir arahan Ketua DJAB mengharapkan agar terbina hubungan baik antara sesama anggota Jalasenastri. Berikut nya acara dilanjutkan dengan tanya jawab.

Selesai bertatap Muka kegiatan dilanjutkan dengan Kunjungan ke Griya Jala Kreasi di Komplek TNI AL Barakuda. Tiba di lokasi Ketua Disambut oleh anggota Jalasenastri yang sudah menanti kedatangan beliau. Ketua DJAB menyaksikan hasil kreasi Anggota Jalasenastri Korcab I DJAB. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi Kantor Pengurus Jalasenastri Korcab I DJAB dan Kunjungan ke Yayasan Hang Tuah. Dan kegiatan Ibu Ketua DJAB diakhiri dengan kunjungan ke Sentra Pengrajin Tenun Batik di daerah Medan Tembung.

Turut mendampingi kegiatan kunjungan Ibu Ketua DJAB seluruh pengurus Jalasenastri Korcab I DJAB.(i/Dispen)

Berita Lainnya

Index