3 Team Satresnarkoba mendapat penilaian baik dari Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu

3 Team Satresnarkoba mendapat penilaian baik dari Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu
Photo : Seluruh Personel Satres Narkoba Polres Labuhanbatu photo bersama.(Humas polres lb)

LABUHANBATU (PAB)--

Berdasarkan WApp. Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu AKP Murniati SH. Rabu (24/02/2021) menyatakan 
KASAT NARKOBA Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu SH.MH. memimpin Apel Fungsi di lapangan apel Satresnarkoba Polres Labuhanbatu Rabu (24/02/2021) 

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu SH.MH dalam kata arahannya  mengatakan, Sebagai penilaian atas kinerja Anggota dalam menjalin kerjasama dan kekompakan untuk memacu kinerja untuk termotivasi melakukan yang terbaik dengan hasil maksimal maka hari ini saya memberikan penilaian baik terhadap tiga team, sebutnya.

Ketiga Team yang mendapat penilaian baik adalah, Team II Unit II Aipda Jekson Situmeang berhasil mengungkap 21 LP , Team I Unit II Aiptu Andi Fahri Hasibuan SH berhasil mengungkap barang bukti Sabu sejumlah 162.18 gram dan Team Sidik I Unit II Aipda Riswan Siregar berhasil menyelesaikan perkara Tahap II sebanyak 6 LP, penilaian ini dinilai selama pelaksanaan Operasi Antik Toba 2021 dan kepada ketiga Team ini mendapat uang pembinaan dari Kasat Narkoba.

Acara ini diikuti oleh Iptu Khairul Azhar SH (KBO). Ipda Sarwedi Manurung (Kanit1) Ipda Tito Alhafezt S Trik.MH. ( Kanit 2) serta seluruh Personel Satres Narkoba Polres Labuhanbatu.

Penulis Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index