11 Personel Polres Labuhanbatu mendapat Reward dari Kapolres

11 Personel Polres Labuhanbatu mendapat Reward dari Kapolres
Photo  Kegiatan pemberian Reward dari Kapolres AKBP.Deni Kurniawan SIK.MH kepada sebelas Personel ( Humas polres LB)

LABUHANBATU ( PAB) ---

KAPOLRES Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH. Selasa ( 16/02/2021) memberikan Reward kepada 11 personel di jajaran Polres Labuhanbatu.

Pemberian Reward ini dilaksanakan dihalaman Mapolres Labuhanbatu langsung di pimpin Kapolres AKBP Deni Kurniawan SIK.MH dihadiri Waka Polres , para Kabag, Kasat, Kasi, Kasubbag , Kapolsek se  jajaran Polres Labuhanbatu, Perwira, Brigadir ASN Polres Labuhanbatu serta Personel yang mendapat Reward

Personel yang mendapat Reward itu adalah, Aiptu Cerry C  Rajagukguk, Aiptu Irwan Ginting, Bripka Irvan SH, Bripka Kurnia Afrizan SH. Aipda Yusri, Aiptu Yassir Ritonga SH, Aiptu Adi Setiawan, Bripka Dilli Ardiwansyah, Aiptu Sistrianto, Bripka Adhe Alamsyah SH dan Aiptu Habnur.

Personel yang mendapat Reward dari Kapolres Labuhanbatu, adalah personel yang telah memenuhi beberapa kretia seperti memiliki integritas, dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas, bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas yang diperintahkan, penyelesaian tugas terbanyak dan pengungkapan kasus narkoba di Wilayah Hukum Polsek sejajaran Polres Labuhanbatu.

Kapolres meminta kepada Kabag, Kasat, Kasi, Kasubbag, dan para Kapolsek sejajaran Polres Labuhanbatu, untuk dapat menilai dari Anggota masing-masing yang memiliki kinerja yang baik agar diajukan untuk mendapat Reward selanjutnya dari Kapolres Labuhanbatu.

Selanjutnya Kapolres Labuhanbatu mengharapkan,  Dengan pemberian Reward ini diharapkan bisa menjadi motivasi kepada seluruh Personel Polres Labuhanbatu, untuk dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi dan kepada Personel yang sudah menerima Reward agar dapat mempertahankan kinerjanya yang sudah baik, tegas AKBP Deni Kurniawan SIK.MH.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index