Milad Nahdatul Ulama ke 95

MPC NU Pancur Batu Gelar Istighosah Dan Lantik Pengurus Anak Ranting Desa Tuntungan I

MPC NU Pancur Batu Gelar Istighosah Dan Lantik Pengurus Anak Ranting Desa Tuntungan I

DELI SERDANG,(PAB)-----

Perayaan Hari Ulang Tahun Nahdatul Ulama (NU) yang ke 95, Pengurus MPC NU Kecamatan Pancur Batu gelar acara Istighosah dan Pelantikan Pimpinan Anak Ranting NU Desa Tuntungan I. Acara diadakan di Balai Desa Minggu (31/1).

Ketua MPC NU Kec. Pancur Batu, Munir mengawali kata sambutannya mengucapkan rasa terimakasih pada Pihak-pihak yang mendukung suksesnya acara.

Selanjutnya kata sambutan dan pidato dari Sekjend PC NU Kabupaten Deliserdang Citra Effendi Capah yang mengupas tentang sejarah berdirinya NU dan memotivasi Pengurus dan Anggota NU Pancur Batu akan arti penting peranserta dalam membangun dan membesarkan organisasi.

Tampak hadir Sekcam Pancur Batu Arif, Kades Tuntungan I Surya Darma, Tuntungan II Darsono, Kades Sei Glugur Jumino, Kades Sukaraya Budi Santoso.

Acara Istighosah berjemaah berjalan dengan khidmat semata untuk meraih Ridha Allah. Melantunkan Panji-panji kebesaran nama Ilahi, tahlil dan do"a, yang dipimpin oleh Al-Ustad Idris Winta Reja dari Pesantren  Sohibul Muchlisin Desa Tuntungan I Kec. Pancur Batu.(AG).

Berita Lainnya

Index