Kapoldasu Hadiri Penandatanganan MoU antar SDM Polri dan lemdiklat Polri serta Universitas

Kapoldasu Hadiri  Penandatanganan MoU antar SDM Polri dan lemdiklat Polri serta Universitas

MEDAN,(PAB)----

Kapolda Sumut menghadiri kegiatan Penandatanganan perjanjian kerja sama antar sekolah tinggi ilmu kepolisian dengan perguruan tinggi dan Polda se- wilayah Sumatera (Rayon l) tahun 2018. Rabu (28/3/18) pukul 09.18 wib di Aula Catur Prasetya Lt.lV Mapolda Sumut.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua STIK-PTIK Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso SH, MH, para PJU, para Rektor universitas sewilayah Sumatera dan para Karo SDM sewilayah Sumut.

Tujuan di laksanakannya kegiatan ini yaitu dalam rangka meningkatkan kualitas akademik calon mahasiswa STIK – PTIK yang sedang bertugas di wilayah, dapat memiliki kemampuan dalam mengidentifikasi masalah sosial.

Kegiatan di mulai dengan sambutan dari Ketua STIK-PTIK yang di bacakan oleh Wakil ketua STIK-PTIK yang mengawali sambutan dengan mengecek kehadiran dari Karo SDM se Sumatera, kemudian Brigjen Yudawan menyampaikan ucapan terimakasih untuk kehadiran masing- masing karo SDM dan Para Rektor universitas se Sumatera yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam penandatanganan perjanjian kerjasama antar universitas dan Polda se Sumatera.


Hal ini di maksud sebagai implementasi MoU antar SDM Polri dan lemdiklat Polri serta Universitas se- Sumut yang di harapkan nantinya dapat meningkatkan kemampuan dalam mengidentifikasi masalah sosial, dapat mengerjalan administari dari ilmu, ekonomi,sosial, hukum dan lain lainnya. “Besar harapan kami terhadap segenap lembaga pendidikan dalam memajukan kemampuan anggota polri” ucap wakil ketua STIK – PTIK. Di akhir sambutannya Ketua STIK- PTIK mengucapkan Terimakasih kepada Kapolda Sumut yang bersedia hadir serta memfasilitasi kegiatan ini agar dapat terselenggara dengan baik.

Kegiatan berikutnya kata sambutan dari mewakili para rektor se Sumatera yaitu Rektor Universitas Sriwijaya. Kegiatan selanjutanya kata sambutan dari Kapolda Sumut. Selanjutnya penandatangan kerja sama antar Karo SDM dan rektor universitas se Sumatera yang disaksikan oleh Kapolda Sumut dan Wakil Ketua STIK – PTIK.Kegiatan berjalan dengan lancar kemudian foto bersama dan pemberian cenderamata. Kegiatan di lanjutkan dengan ramah tamah di lobby adhi pradana.(evi/hum)

Berita Lainnya

Index