Camat Kota Kisaran Barat Pimpin Rakorpem Di Kelurahan Sendang Sari

Camat Kota Kisaran Barat Pimpin Rakorpem Di Kelurahan Sendang Sari

KISARAN, SUMUT, (PAB) -

Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat Lukman Hakim SAg pimpin Rapat Koordinasi Pemerintah (Rakorpem) di Kelurahan Sendang Sari, Rabu (25/11/2020).

Dalam bimbingan dan arahannya Camat Kota Kisaran Barat menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Sendang Sari yang telah antusias menghadiri Rakorpem itu.

Kemudian Lukman Hakim menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Barat sebagai pelayan masyarakat diharapkan dapat bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Camat juga meminta kepada para Lurah, Kepling dan perangkat Kelurahan agar dapat memperhatikan warganya yang memerlukan bantuan, terutama kepada warga yang miskin atau kurang mampu. Tolong perhatikan warga kita yang kurang mampu, bantu mereka dalam pengurusan KTP, KIA, Akte Kelahiran, dan Akte Nikah bagi Nasrani yang belum tercatat di catatan sipil. Bantu dan fasilitasi mereka, karena semua itu telah diberikan secara gratis, ujar Lukman.

Selain itu mantan Sekcam ini menyampaikan bahwa Kecamatan Kota Kisaran Barat akan membentuk Tim Kepung Kampung di setiap Kelurahan yang di dalamnya terdiri dari Lurah, Kepling, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan unsur masyarakat lainnya yang memiliki tugas menjaga wilayahnya tetap kondusif dalam pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020.

Sebelumnya dalam kegiatan tersebut Lurah Sendang Sari Bambang Samudra menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Camat Kota Kisaran Barat beserta undangan lainnya dan menyatakan bahwa seluruh perangkat Kelurahan Sendang Sari siap mendukung dan mensukseskan seluruh program kerja Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Barat.(pur)

Berita Lainnya

Index