PT.Pelindo I Cabang Dumai Salurkan Bantuan Kepada 16 Pelaku UMKM Mitra Binaan

PT.Pelindo I Cabang Dumai Salurkan Bantuan Kepada  16 Pelaku UMKM Mitra Binaan

DUMAI, ( PAB) ---

Rangkaian program penyaluran dana pinjaman kemitraan bagi mitra binaan tahap 2dan 3 tahun 2020 sebanyak 16 orang UMKM( usaha mikro kecil menengah) mendapat bantuan dari PT.Pelindo ICabang Dumai.

Penyerahan bantuan itu dilaksanakan PT.Pelindo I Cabang Dumai secara langsung kepada palaku usaha UMKM yang terdiri dari usaha Perdangan jasa dan peternakan Dengan jumlah total dana Rp792.000.000(tujuh ratus sembilan puluh dua juta rupiah)


General Manager PT.Pelindo I Cabang Dumai,Jonedi Ramli didamping Manager Umum Farid Chairnwan dan Asisten Manager PBKL Andi yang menyerahkan langsung.

Program mitra binaan yang bergulir Setiap tahunya merupakan upaya Untuk merangkul dan menumbuhkan Kembangkan pengusaha pengusaha Kecil baik yang baru tumbuh ,maupun Yang sudah berjalan lama untuk Meningkatkan skala usaha dan Penyerapan tenaga kerja dari sektor UMKM diwilayah kota Dumai.

Jonedi Ramli selaku General Manager PT,Pelindo I Cabang Dumai, Mengatakan semoga apa yang telah Dibantu ini dapat digunakan sebaik Baiknya untuk kemajuan dan Kelancaran usaha tetap eksis dan berkesinambungan.


Kegiatan dan penyaluran ini dilakukan Secara efektif dan efesien sesuai Dengan apa yang direncanakan dan Mengingatkan kondisi covid 19,tetap Manjaga arahan protokol Kesehatan,jaga jarak,pakai Masker,dan cuci tangan.kegiatan ini diakhiri dengan doa.(Eli)

Berita Lainnya

Index