BP Batam Punya Kantor Pelayanan SPAM Baru

BP Batam Punya Kantor Pelayanan SPAM Baru

BATAM ( PAB ) -

Ada 4 titik lokasi nantinya yang akan dioperasikan oleh BP Batam untuk operasional  Kantor Pelayanan Air Minum dan dimulai tanggal 15 Nopemberr 2020.

Batam Centre akan di jadikan Kantor Pusat Pelayanan Air Minum,Sementara untuk kantor Cabangya berada di wilayah Sagulung,Sekupang dan Bengkong.

Kecamatan Sagulung tepatnya di Ruko Batu Permata,Tembesi akan dijadikan kantor Pelayanan Pelanggan Air Minum pertama,sekaligus akan menjadi Call Centre pelayanan SPA di Batam.

Untuk wilayah Tiban Sekupang alamatnya berada di Ruko Golden Wealth,lalu titik ke tiganya berada di Bengkong yaitu di Komplek Kemakmuran Bersama Indah,Bengkong  Palapa.

"Segala bentuk komunikasi BP Batam dengan masyarakat terkait pengelolaan SPAM di Batam dapat langsung dilakukan di Kantor Pusat dan ketiga Kantor Cabang Pelayanan Pelanggan. Selain itu, bisa juga dilakukan dengan menghubungi call center maupun lewat medsos khusus untuk lebih mempermudah pelanggan nantinya," kata Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar.

BP Batam berharap masyarakat Batam tidak perlu khawatir terkait dengan pelayanan SPAM di Batam setelah Perjanjian Kerjasama BP Batam dan PT ATB berakhir, karena BP Batam tetap memberikan prioritas utama kenyamanan pelanggan dalam pengelolaan SPAM ini. 

( * )

 

 

Berita Lainnya

Index