Camat Kisaran Barat Gelar Rakor Bersama Panwascam Terkait APK

Camat Kisaran Barat Gelar Rakor Bersama Panwascam Terkait APK

KISARAN, (PAB )-

Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim SAg, MSi bersama Panwascam rapat koordinasi mengenai Alat Peraga Kampanye (APK) yang dilaksanakan di Aula kantor Camat setempat, Senin (05/10/2020).

Dalam rapat kordinasi yang di hadiri oleh Panwascam, KPPS dan 13 kelurahan yang ada di kecamatan Kota Kisaran Barat ini Lukman Hakim menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakannya rakor agar jajaran di kelurahan maupun di Kantor Kecamatan Kota Kisaran Barat dapat memahami tentang APK tersebut.

Dengan adanya rapat kordinasi ini saya menghimbau kepada Kelurahan yang ada di Kecamatan Kota kisaran Barat untuk mematuhi aturan Pilkada sehingga tercipta pilkada yang aman dan damai di Kabupaten Asahan serta lingkungan kelurahan dan kecamatan khususnya, ujar Camat.

Kemudian Camat Kota Kisaran Barat ini juga menjelaskan kepada wartawan bahwa dalam kegiatan ini Pemerintah Kecamatan tetap menjalankan Protokol kesehatan yang di anjurkan serta menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjalankan Protokol kesehatan minimal 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.(pur)

Berita Lainnya

Index