Diskusi Narkoba, Ketum SULTAN Undang Kabid Kesehatan Kota Dumai

Diskusi Narkoba, Ketum SULTAN Undang Kabid Kesehatan Kota Dumai

DUMAI,(PAB)--

Ketum Sultan anti Narkoba hari ini mengundang Shintia Riza,SKM.MSi  yang menjabat Sebagai kepala bidang kesehatan Masyarakat di kota Dumai.
Acara yang berlangsung di kantor Sultan di mulai dari jam 10.wib hingga selesai.


Shintia Riza,SKM.MSi berterima kasih Banyak kepada Delvira selaku ketum Sultan menjemput saya untuk hadir di Kantor sultan untuk memberi aspirasi Suara anti narkoba untuk kita sama Sama bergerak ke semua sektor untuk membantu stop narkoba.


Karna dampak dari narkoba sangat Sangat sangat merusak aset generasi Bangsa kita,jadi saya berharap marilah kita bersama sama berupaya Bertugas mengajak mempromosikan Bahaya narkoba agar anak anak kita Jangan coba coba untuk Mengunakan narkoba,karna narkoba Bukan untuk di coba coba.

Untuk tahun 2021 ini  insyaallah kita akan di bentuk posyandu  remaja dan akan di bekal ratu anti narkoba.
Dan menurut ketum sultan Delvira Apa bila anak anak terjerumus apa Yang harus kita lakukan untuk Generasi ini,Shinta Riza,SKM.MSi menjawab pertayaan dari ketum sultan .

Kita akan menyampaikan bahwa anak Anak harus kita bina agar anak anak Kita agar anak kita jangan sampai Terlibat dengan hukum.dan intinya Anak anak kita adalah korban,kita Selaku orang tua,selaku teman Berharap kita jangan menjas mereka atau menjauh kan mereka.

Dan untuk kedepan kita semua sekaligus mengajak ketum sultan untuk sama sama bergerak memberantas narkoba .


Dengan penutup acara Shinta Riza,SKM.MSi mewakili bidang ,ikut berperan Brantas narkoba .
STOP Narkoba STOP dari hati,salam sehat sehat di mulai dari saya.
Tertawalah secara asli jangan tertawa secara palsu dengan pengaruh narkoba.(Eli)

Berita Lainnya

Index