Alumni BSF Sepakat Buat Media Online, Hardi: Kita Segera Launching

Dibaca: 590 kali  Sabtu,19 September 2020 | 22:35:19 WIB
Alumni BSF Sepakat Buat Media Online, Hardi: Kita Segera Launching
Ket Foto :

MEDAN,(PAB)--- 

Wacana alumni koran Harian Bintang Sport Film (BSF) untuk Launching Media Online BSF, tak akan lama lagi akan segera hadir ditengah-tengah masyarakat Medan khususnya dan Sumatra Utara umumnya.

Hal itu ditandai dengan banyaknya yang hadir mantan anggota wartawan BSF melakukan temu kangen sekaligus wacana launching media online BSF di jalan Sidorukun No 33 Medan Sabtu (19/9).

Salah seorang anggota wartawan BSF, DR. H. Hardi Mulyono dikesempatan Reuni mengatakan, segeralah di urus surat-surat terkait perijinan agar legalitas kita untuk launching payung hukumnya sudah jelas, katanya.

Ditambahkan Bg Har, ( panggilan akrabnya) koran Harian BSF di era tahun 90-an sangatlah di segani, dan mantan wartawan nya sudah banyak yang menjadi orang hebat. Mulai dari yang jadi politisi, wartawan top di beberapa media Harian dan TV bahkan sudah ada yang jadi pemilik koran, katanya.

Untuk itu dikesempatan Reuni kali ini, marilah kita bangun kebersamaan, dulu harian BSF begitu hebat, media onlinenya harus bisa lebih hebat lagi kita buat, harap Hardi Mulyono yang sekarang menjadi Rektor universitas Al- Wasliah Medan.

Hal senada juga dikatakan Rianto Aghly SH, Anto Genk (sebutan ngetopnya), ditengah kesibukannya dari selular Whatsaap saat dihubungi berkata, apa pun yang disepakati dari hasil rapat kita dukung full dan bagaimana media online BSF bisa hebat nantinya juga akan kita dorong bersama rekan rekan lainnya, tegas pimpinan umum pemimpin redaksi SUMUT24 melalui pesan Whatsappnya.

Hadir di acara reuni, Romutu SD Ali Osman Siregar Marjili dan lain- lain yang tak bisa hadir seperti Sulben Siagian, Saiful Ishak, Sugeng Susilo Sakeh, Rianto Aghly SH dan Parnogari Panggabean, namun mereka mengaku sangat mendukung penuh akan diterbitkannya media online BSF.

Acara Reuni mantan wartawan BSF berlangsung penuh kekeluargaan, canda tawa dan melihat lihat gedung perkantoran yang pernah dulu tempat mereka berkumpul meliput berita menjadi kenangan yang hadir, tak terasa waktu pun berakhir dengan melakukan doa bersama. (Hari’S/B.Rambe)

 

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »