Resmi Pimpin PAC PDI Perjuangan Sei Rampah, Tuppal H Simbolon(Gopal): Pemimpin itu Jangan Cengeng

Resmi Pimpin PAC PDI Perjuangan Sei Rampah, Tuppal H Simbolon(Gopal): Pemimpin itu Jangan Cengeng

SERDANG BEDAGAI,(PAB) --


Tuppal H Simbolon yang Akrab di sapa Gopal resmi dilantik sebagai Ketua PAC PDIP Kecamatan Sei Rampah , Saimin sebagai Sekretaris dan Bendahara  Sirazuddin, 

Berdasarkan  Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan,oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Sergai H Darma Wijaya yang diwakili oleh Sekertaris DPC PDI Perjuangan Togar Situmorang. di gedung Serba Guna Kariana Dusun I Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Selasa (15/09/2020) sore tadi.

Ketua PAC PDIP Kecamatan Sei Rampah, Tuppal H Simbolon kepada PAB indonesia.co.id mengucapkan, rasa syukur bahwa acara pelantikan ini berjalan dengan baik.

Selanjutnya Tupal H Simbolon mengatakan, Bersama unsur pengurus PAC PDIP Sei Rampah, Dirinya akan melakukan kunjungan ke Desa-desa untuk konsolidasi dan berkoordinasi dengan seluruh pengurus ranting se Kecamatan Sei Rampah. 

" Kita akan melangkah melakukan kunjungan kembali ke Desa-desa, karena saya lihat tadi ada hanya 60% aja yang datang dari pengurus Desa kita. Maka kita akan melakukan presentasi lagi kalau memang tidak ingin bergabung kita akan rekrut kembali kepengurusan yang baru,"Ujar Gopal.

Gopal juga menegaskan kepada seluruh pengurus PAC dan ranting se-Kecamatan Sei Rampah agar kiranya merapatkan barisan dan tetap semangat dengan membangun politik santun dalam memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024, H. Darma Wijaya yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Sergai dan Adlin Umar Yusri Tambunan (DAMBAAN)

"Kami siap memenangkan pasangan DAMBAAN dalam Pilkada 2020. Oleh karena itu saya tegaskan kepada pengurus agar jangan cengeng tetap semangat selalu berkoordinasi dan pantang menyerah, dan pantang pulang sebelum padam hingga kemenangan dapat diraih,"kata Gopal dengan semangat.
(Bambang)

Berita Lainnya

Index