Pomal Lantamal l Gelar Latihan Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-72 Pomal TA.2018

Pomal Lantamal l Gelar Latihan Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-72 Pomal  TA.2018
Danlantamal I Belawan bersilaturahmi dengan komponen masyarakat.(Foto/Dispen)

BELAWAN,(PAB)----

Pomal Lantamal I melaksanakan   Doa bersama dalam rangka memperingati HUT Ke 72 Pomal tahun 2018. Doa bersama ini dilaksanakan dikantor Pom Lantamal I Jl. R. Sulian No. 01 Belawan. Kegiatan  ini terselenggara atas kerjasama Pomal Lantamal I dengan para Ulama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat di Belawan.

Doa bersama ini diikuti oleh 250 orang yang di hadiri oleh Danlantamal I Laksma TNI Ali Triswanto, SE. M,Si di dampingi Wadan Lantamal I, Aspers Danlantamal I  Para Kasatker/Kadis, Prajurit, PNS Mako Lantamal I dan Kepala Syabandar Utama Belawan serta perwakilan instansi disekitar Belawan antara lain : Lantamal I, Polairud Poldasu, Polres Pelabuhan Belawan, Denterem Belawan, Subdenpom I/5 Belawan, Koramil 09 Belawan, PT Pelindo 1, kantor Bea Cukai Belawan, Kajari Belawan, kantor Navigasi Belawan, kantor Imigrasi Belawan, pengurus MUI Belawan serta para ulama, tokoh pemuda dan masyarakat kota Belawan.

Dalam acara Doa Bersama ini, pembacaan Ayat suci Al Qur'an  oleh Qori Internasional Ustat H. Madkasad Lubis dan Team Zikir Ipqoh kota Medan. Dalam kesempatan ini, Danlantamal I yang didampingi oleh Danpom Lantamal I Letkol Laut (PM) Cholid Bambang W. M.Tr.Hanla menyerahkan tali asih secara simbolis kepada perwakilan kaum Dhuafa dan anak yatim Panti Asuhan Nurul Iman Belawan.

Dalam keterangannya kepada awak media, Danpomal Lantamal I menyampaikan maksud pelaksanaan doa bersama ini adalah untuk menjalin silaturahmi prajurit Pomal Lantamal I dengan seluruh komponen masyarakat Belawan. "Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk ucapan syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas pertambahan usia Pomal saat ini yang ke 72 serta atas anugerah Tuhan yg telah memberikan kesehatan serta keselamatan kepada kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjalin silaturahim serta kebersamaan antara prajurit Pomal Lantamal I dengan seluruh komponen masyarakat di kota Belawan". Demikian ujar Danpomal.(Ali/Dispen)

Berita Lainnya

Index