Pemkab Bersama Polres Asahan Gelar Bakti Sosial Di Danau Teratai Tinggi Raja

Pemkab Bersama Polres Asahan Gelar Bakti Sosial Di Danau Teratai Tinggi Raja

KISARAN,(PAB)---

Danau Teratai yang terletak di Dusun II Desa Terusan Tengah Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan merupakan salah satu destinasi wisata pilihan masyarakat untuk liburan bersama dengan keluarga.

Untuk menambah keindahan Danau Teratai ini Pemerintah Kabupaten Asahan bersama dengan Polres Asahan melakukan gotong - royong massal sekaligus bakti sosial dalam rangka 75 Tahun Dirgahayu Indonesia, disekeliling Danau tersebut yang diikuti oleh masyarakat sekitar.
 
Jaga keindahan dan keasrian Danau ini, sehingga masyarakat Kabupaten Asahan maupun masyarakat luar Kabupaten Asahan tertarik datang dan berkunjung kesini, ujar Bupati H. Surya Bsc disela - sela gotong - royong.

Bupati Asahan itu juga menyampaikan bahwa dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung ke danau ini maka banyak usaha yang dapat di buka oleh masyarakat, sehingga secara tidak langsung Pemerintah Kabupaten Asahan telah membuka lahan usaha bagi masyarakat yang ada di sekitar danau.

Dalam kesempatan tersebut H. Surat Bsc juga berharap Pemerintah Desa Terusan Tengah dan Pemerintah Kecamatan Tinggi Raja beserta Instansi terkait lainnya di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat bekerja sama dengan masyarakat untuk menjaga keindahan Danau Teratai ini.

Tampak hadir dalam gotong - royong itu Bupati Asahan H. Surya Bsc, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Jhon Hardi Nasution MSi, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, Kadis Porapar Kabupaten Asahan Buwono, Kadis Ketenaga Kerjaan Kabupaten Asahan Budi Anshari, Camat Tinggi Raja, Kapolsek Prapat Janji, Kepala Desa Terusan Tengah dan puluhan masyarakat setempat.(KR)

Berita Lainnya

Index