DansatroL LANTAMAL I IRUP UPACARA BENDERA DI DERMAGA MAKO LANTAMAL I

DansatroL LANTAMAL I IRUP UPACARA BENDERA DI DERMAGA MAKO LANTAMAL I
Kolonel Laut (P) Sumantri bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera yang dilaksanakan di dermaga Lantamal I, Senin (05/02).(Foto/Dispen)

BELAWAN,(PAB)----

Komandan Satrol Lantamal I Kolonel Laut (P) Sumantri bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera yang dilaksanakan di dermaga Lantamal I, Senin (05/02).

Dalam amanatnya Komandan Satrol Lantamal I menyampaikan perlu di ketahui hasil Rapat Pimpinan TNI AL dan Rapat  Staf Komando di Armabar Pimpinan TNI Al menekankan agar seluruh prajurit TNI AL   harus waspada terhadap lingkungan sekitar dan jauhi narkoba serta hindari perbuatan susila  yang dapat merugikan diri kita dan keluarga. Jika ada salah satu personel yang memakai ataupun menjadi pengedar narkoba atau melakukan perbuatan susila utamanya dengan Keluarga Besar TNI maka resiko yang akan diterima akan ditindak lanjuti dan diproses sesuai penekanan yaitu pemecatan. 


Disamping itu Dansatrol Lantamal I sebagai pejabat baru di lingkungan Lantamal I juga memperkenalkan diri kepada seluruh peserta upacara bendera.
Upacara Bendera ini diikuti oleh Para Asisten, Para Kadis/Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Yomarhanlan I.(Ali/Dispen)

Berita Lainnya

Index