Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Rudi Chandra SH Di Apel Pagi Beri Arahan Kepada Personil

Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Rudi Chandra SH Di Apel Pagi Beri Arahan Kepada Personil

BATU BARA (PAB)----Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Rudi Chandra SH mengatakan Radius 200 meter dari Mapolres Batu Bara "Jangan kita lihat masyarakat kita ada yang tidak makan", dikatakan nya pada apel pagi, Kamis ( 16/7/2020 ).

Kabag ops Polres Batu Bara Kompol Rudi Chandra SH dalam rangka menyambut Idhul Adha memberikan arahan kepada seluruh personil kepolisian Polres Resort Batu Bara untuk ikut berbagi dan berkurban kepada masyarakat di seluruh masyarakat.Dimanapu kita bermukim.

Dikatakan Kabag Ops " Jangan kita biarkan ada masyarakat yang kelaparan di sekitar kita apa lagi radius 200 meter dari tempat tinggal dan tempat kita bekerja termasuk Mapolres Batu Bara ini.

Apa bila di temukan ada yang kelaparan kalau kita berlebih rezeki kita beri sendiri,namun kalau belum mampu laporkan kepada Kasat Binmas agar bisa di lakukan kunjungan pemberian bantuan atau sedekah.

Saya berharap ini bukan pencitraan namun ini lahir dari hati nurani kita agar kita terbiasa untuk berbagi kepada orang yang membutuh kan.

Sebagai Polisi kita tidak boleh sombong "" Ingat setelah kita pensiun kita akan kembali sama seperti mereka, rakyat biasa. Tidak ada lagi pangkat jabatan ataupun kesombongan dunia. Maka dari itu jangan perna kita sombong, lakukan yang terbaik untuk akhir hidup kita nanti."Ucap Kabag Ops.


Dalam kegiatan Kamis kali ini di Mapolres Batu Bara lakukan Siraman Rohani untuk muslim,kegiatan tersebut dilakukan di Mushola Polres Batu Bara dan Nasrani di lakukan di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara. Makna dan tujuan untuk lebih meningkatkan ke imanan dan kesadaran personil kepolisian Polres Bara.(surya atm)

Berita Lainnya

Index