Jelang Pilkada Serentak 2020 , AKP Pandu: Bantu Kami Untuk Jaga Kamtibmas Aman Kondusif

Jelang Pilkada Serentak 2020 , AKP Pandu: Bantu Kami Untuk Jaga Kamtibmas Aman Kondusif

SERGAI,(PAB)-

Menjelang Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020. Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH MHum, melalui Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai AKP Pandu Winata menyambangi Tokoh Masyarakat Serdang Bedagai untuk menjaga kesejukan Kamtibmas pada Minggu (5/7).

Dalam imbauannya AKP Pandu yang didampingi Kaur Bin Ops Sat Reskrim IPTU Feri Ariandi bertemu tokoh masyarakat Serdang Bedagai H. Kisay Dalimuthe di rumahnya Dusun I, Desa Sei Rampah, Kecamatan, Sei Rampah, Kabupaten Sergai.

Pada kesempatan itu AKP Pandu Mengajak tokoh masyarakat agar bersama menciptakan situasi kamtibmas aman dan sejuk dalam menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Serdang Bedagai.


"Polres Serdang Bedagai selalu Silatuhrahmi kepada tokoh masyarakat agar bersama sama dapat menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif. Karena tidak Lama lagi kita dihapkan pelaksanaan pilkada tahun 2020 di Serdang Bedagai,” Kata AKP Pandu.


Selanjutnya AKP Pandu juga mengajak Tokoh masyarakat agar selalu mensosialisasikan dan mengingatkan kepada masyarakat sekitar menjelang penerapan New Normal untuk tetap mematuhui protokol kesehatan dan keselamatan dalam pencegahan Covid-19.

"Kita mengingatkan agar seluruh masyarakat juga mendukung penerapan New Normal dan  mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas," Ujarnya.(Bambang)

Berita Lainnya

Index