Kapolres Langsa AKBP Giyarto Berikan Piagam Penghargaan Kepada Dua Personil Bhabinkamtibmas Terbaik

Kapolres Langsa AKBP Giyarto Berikan Piagam Penghargaan Kepada Dua Personil Bhabinkamtibmas Terbaik

LANGSA(PAB)---

Dua personil Bhabinkamtibmas terbaik Polsek Langsa Barat Pemerintah Kota Langsa yang masing-masingnya Bripka M. Akhiyar yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Gampong Simpang Lhee.Kecamatan Langsa Barat Pemko Langsa dan Bripka Marwansyah Bhabinkamtibmas Gampong Sungai Pauh Pusaka mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Langsa.


Pemberian penghargaan tersebut dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 74 tahun 2020 yang dilaksanakan Mapolres Langsa, sementara penyerahan piagam kepada kedua Personil Bhabinkamtibmas terbaik itu dilakukan Kapolres Langsa AKBP Giyarto SH SIK melalui Kapolsek Langsa Barat IPDA Mulyadi, SE Kamis (2/7) di Mapolsek setempat.


Kapolres Langsa AKBP Giyarto SH SIK melalui Kapolsek Langsa Barat IPDA Mulyadi,SE mengatakan, "Pemberian piagam penghargaan kepada kedua Personil Bhabinkamtibmas ini sebagai bentuk ucapan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dalam membina masyarakat di desa tempat dimana mereka ditugaskan, sebut Kapolres melalui Kapolsek menerangkan.


Lebih lanjut Kapolres melalui Kapolsek menjelaskan, "Polres Langsa akan terus melakukan penilaian terhadap para personilnya yang bertugas dilapangan, oleh karena itu laksanakan tugas dengan baik dan biasakan diri untuk disiplin dalam bertugas, pesan Kapolres melalui Kapolsek IBDA Mulyadi,SE. (Boy)         

Berita Lainnya

Index