Kapoldasu Simpati Kunjungi Anak Korban Penganiayaan

Kapoldasu Simpati Kunjungi Anak Korban Penganiayaan

MEDAN,(PAB)----Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Paulus Waterpauw mengunjungi Siti Aminah, bocah asal Paluta yang menjadi korban penganiayaan ibu kandung dan ayah tirinya di RSUP H Adama Malik, Medan, Sabtu (20/1/2018).

 

Kapolda yang didampingi oleh keluarga dan sejumlah pejabat utama di Polda Sumut ini juga meninjau kondisi kesehatan sang bocah dengan bertanya kepada tim medis yang merawat Siti Aminah. Kapolda beserta keluarga juga tampak menghibur dan memeberikan motovasi kepada sang bocah malang tersebut.

 

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Paulus Waterpauw mengunjungi anak korban penganiayaan yang dilakukan oleh ayah tirinya. Kapoldasu mengatakan pihaknya telah melakukan berbagai tindakan kepolisian dalam menindak lanjuti kasus tersebut. "Informasi sementara dari Kapolsek bahwa korban sering menangis dan ayah tiri korban yang sering mabuk-mabukan sehingga ayah tiri korban melakukan tindak kekerasan terhadap korban," katanya.

 

Kapoldasu Menambahkan, ayah tiri korban masih dalam tahap pencarian untuk dapat dilakukan penangkapan dan pemeriksaan terhadap tersangka. "Kita akan terus kejar ayah tiri korban," pungkasnya.(ferr)

Berita Lainnya

Index