Sinergi TNI-Polri, Polsek Tanjung Beringin Bersama Koramil Pantau Distribusi Bantuan BST

Sinergi TNI-Polri, Polsek Tanjung Beringin Bersama Koramil Pantau Distribusi Bantuan BST

SERGAI,(PAB)----

Polsek Tanjung Beringin bersama Koramil dan Muspika melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian dana Bantuan SosialTunai ( BST ) Tahap II Tahun 2020 di Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang bedagai, Minggu (7/6/2020) sekitar pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Lokasi pembagian ada dua tempat, yang pertama di Rumah Dinas Camat, Dusun XI Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin dan tanah lapang sepak bola, Dusun IV Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin.

Desa yang mendapat BST di Kecamatan Tanjung Beringin adalah, Desa Bagan Kuala dengan jumlah penerima sebanyak 33 KPM, Desa Mangga Dua penerima sebanyak 255 KPM, Desa Pematang Terang penerima sebanyak 73 KPM, Desa Sukajadi dengan penerima sebanyak 52 KPM.

Kemudian, Desa Pematang Cermai dengan penerima sebanyak 229 KPM, Desa Tebing Tinggi dengan penerima sebanyak 160 KPM. Desa Pekn Tanjung Beringin dengan penerima sebanyak 354 KPM dan Desa Nagurdengan penerima sebanyak 876 KPM.

IMG-20200607-WA0031Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum didampingi Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Marhalam Napitupulu mengatakan bahwa pelaksanaan Bantuan Sosial Tunai ( BST ) di laksanakan dari Dinas Kementerian Sosial dan pemberian melalui Kantor Pos Kecamatan Tanjung Beringin Dusun XII Desa Pekan Tanjung Beringin sebanyak 2.032 KPM dengan nilai sebesar Rp600 ribu Per KPM.

“Pelaksanaan pendistribusian BST tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak, serta pelakasanaan pendistribusian BST hari ini berjalan kondusif dan relatif lancar,” tandas kapolres.(Bambang)

Berita Lainnya

Index