Satlantas Polres Sergai Patroli Gowes, Berikan Sedekah Kepada Warga Kurang Mampu

Satlantas Polres Sergai Patroli Gowes, Berikan Sedekah Kepada Warga Kurang Mampu

SERGAI(PAB)-

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni SH, SIK dan seluruh perwira dan Personil Satlantas Polres Sergai melaksanakan patroli sepeda gowes, dengan rute start Mapolres Sergai menuju Jalinsum hingga jalan Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai)
Sabtu(21/3/2020) sekira pukul 07:00WIB.

Kapolres Sergai Melalui kasat lantas polres Sergai AKP Agung Basuni SH.SIK Mengatakan,"Kegiatan patroli bersepeda ini untuk melakukan  pengecekan situasi arus lalu lintas dalam rangka antisipasi kemacetan serta sebagai bagian dari pelayanan untuk masyarakat yang melakukan aktivitas lalulintas dipagi hari.Sekaligus mengunjungi dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Selanjutnya dalam giat tersebut, Satlantas polres Sergai juga mensosialisasikan serta menggelorakan giat kebersihan kepada warga untuk menghindari penyebaran virus corona,"ujar Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni SH, SIK, pada Wartawan Sabtu(21/3/2020).

Ditambahkan Kasat Lantas. Kegiatan ini bertujuan  untuk melaksanakan kegiatan patroli pengawasan terhadap kamseltibcar lantas dengan menggunakan sarana transportasi ramah lingkungan (sepeda angin)

Mantan Kasat Polairud Tanjung Balai ini juga mengatakan, hal ini untuk menimbulkan rasa kepedulian personil sat lantas terhadap masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan sembako,"ungkap Kasat Lantas.

Adapun sembako yang diberikan kepada 5 keluarga kurang mampu warga Dusun XII Meteran Desa Firdaus kecamatan Sei rampah,sergai  terdiri dari Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir dan Mie instan, sedekah tersebut merupakan hasil uang infaq yang dikumpulkan oleh seluruh personel Satlantas secara rutin tiap hari jumat dengan sukarela,"ungkapnya.

Atas kegiatan yang di berikan, Masyarakat Desa firdaus  memberikan apresiasi positif kepada Polri dalam pelaksanaan giat patroli Gowes sedekah  dengan lancar dan baik. tegas AKP Agung Basuni. (Bambang)

Berita Lainnya

Index