Perangkat Desa Klambir V Pasang Spanduk Himbauan Vicod 19

Perangkat Desa Klambir V Pasang Spanduk Himbauan Vicod 19

HAMPARAN PERAK,(PAB)--Guna mencegah dan masyarakat lebih mengerti bahayanya virus Covid 19 atau virus Corona, perangkat Desa Klambir V Kebun,Kecamatan Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang memasang spanduk himbauan.

Spanduk himbauan ini dipasang disejumlah wilayah yang ada di Desa Klambir V Kebun.

Dalam pemasangan spanduk himbauan Antisipasi Penyebaran Covid-19,tampak hadir M. Nazar Sebagai Ketua BPD Desa Paya Bakung,Kepala Desa Klambir V Kebun Suhendra, Kanit Binmas Polsek Hamparan Perak Iptu Edi Surya, Kepala Dusun serta sejumlah masyarakat desa.

Kades Klambir V Kebun Suhendra kepada Pab-indonesia.co.sabtu (21/03/2020) mengatakan, spanduk ini dipasang sesuai arahan Bupati Deli Serdang melalui Camat Hamparan Perak agar masyarakat bisa lebih menjaga kesehatan sehingga terhindar dari virus corona.

"Meski di Desa Klambir V Kebun belum ada yang terindikasi terjangkit virus corona ini, tapi saya tetap menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dan tetap jaga kesehatan," ucapnya.

Dalam kesempatan ini juga, Kades Suhendra mengajak warganya untuk terus menjaga lingkungan sekitar tempat tinggal tetap bersih.

"Saya meminta warga untuk selalu jaga kebersihan lingkungan masing - masing, selalu cuci tangang bila selesai beraktifitas," harapnya.

"Saya juga meminta kepada masyarakat, untuk saat ini hindari bepergian ketempat - tempat keramaian. Lebih baik dirumah bila tidak ada keperluan yang mendesak," pungkas Kades Suhendra.(surya atm)

Berita Lainnya

Index