DMDI Sergai Terima Bantuan Mobil Pemeliharaan Mesjid Dari DMDI dan Polda Sumut

DMDI Sergai Terima Bantuan Mobil Pemeliharaan Mesjid Dari DMDI dan Polda Sumut

SERGAI, (PAB)--

Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menerima bantuan 1 unit Mobil pemeliharaan Masjid  dari DMDI Sumatera Utara (Sumut) dan Polda Sumut, Selasa (17/12).


Ketua DMDI Sumut, Said Aldi Al Idrus didampingi Sekretaris Suprayitno, Wakil Ketua Nuansa Rambe dan Said Salman beserta seluruh Pengurus DMDI Sumut  menyerahkan dan meminjamkan 1 Unit Mobil Pemlihara Mesjid kepada Ketua DMDI Serdang Bedagai Ahmad Almaseh.


Mobil ini kegunaannya untuk membersihkan Mesjid - Mesjid di wilayah Kabupaten Serdangbedagai, kami berharap dengan adanya DMDI di Kabupaten Serdang Bedagai bisa membantu pembersihan dan kesucian Mesjid  yang akan di bersihkan oleh Pengurus DMDI Serdang Bedagai, kemudian ini adalah bentuk kepedulian DMDI dalam membersihkan rumah ibadah, ujarnya.

Disampaikan Said Aldi Al Idrus, kami sangat apresiasi kepada DMDI Serdang Bedagai yang baru di bentuk yang terus melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi Masyarakat diantaranya, sekarang ada program membina seribu janda yang ada di kawasan Serdang Bedagai.


"Kegiatan ini dapat memberikan inspirasi kepada Pemerintah Daerah dan nanti bisa bermanfaat bagi masyarakat di Serdang Bedagai,"tambahnya.


Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus DMDI Serdang Bedagai yang akan melaksanakan Program-program  dan mempuyai ide dan gagasan untuk kepentingan dari pada ummat dan DMDI Sumatera Utara khususnya saat ini bekerja sama dengan Polda Sumut yang kemarin baru saja menyerahkan bantuan dua unit mobil kepada DMDI Sumatera Utara.


"Dan ini terus bergerak untuk kepentingan ummat dan kami juga memberikan apresiasi dan selamat kepada Kapolda Sumatra Utara yang baru saja diangkat menjadi Kahbarkam, Bapak Irjen Pol Agus Andrianto yang memang benar - benar Peduli Dldengan keberadaan DMDI dalam membersihkan Rumah-rumah Ibadah dan ini salah satu Program unggulan yang dilakukan DMDI,"pungkasnya.


Sementara itu, Ketua DMDI Sergai, Ahmad Almaseh mengucapkan terimakasih yang sebesar besar nya kepada abangda Said Aldi Al Idrus atas kepercayaannya kepada kami DMDI Sergai dengan meyerahkan dan meminjamkan 1 Unit Mobil pemelihara Mesjid.


"Kami selaku pengurus mengucapkan Terimakasih kepada DMDI Sumatera Utara atas kepercayaan ini kepada kami dan kami juga akan mensukseskan kegiatan Pembinaan dan bantuan dalam Gerakan 1000 Janda. Semoga semua yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi orang banyak khusus nya masyarakat Sergai.l,"ungkapnya.

 

Kami, lanjut Ahmad Almaseh, selaku pengurus DMDI Sergai yang baru saja terbentuk akan berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan hal-hal kecil yang dapat bermanfaat.
Sekali lagi saya selaku pengurus mengucapkan terimakasih kepada Pengurus DMDI Sumut abangda Said Aldi Al Idrus dan seluruh jajaran pengurus DMDI Serdang Bedagai, semoga tetap istiqomah dalam kebaikan,"ucapnya (Bambang)

Berita Lainnya

Index