Pemuda yang Rekam Vidio Petugas Saat Terjaring Razia Ops Patuh 2019 Meminta Maaf

Pemuda yang Rekam Vidio Petugas Saat Terjaring Razia Ops Patuh 2019 Meminta Maaf
Hendrik, warga Bandar Setia Percut Sei Tuan Deliserdang

MEDAN,(PAB)----

Ada- ada saja tingkah anak muda yang satu ini,  saat dirinya terjaring Razia tim Ops Patuh 2019 Polsek Percut Sei Tuan bukannya mengakui kesalahan karena tidak menggunakan helm dan membawa surat- surat kendaraan  justru menantang petugas Satlantas dengan memarahi dan memvidiokan si petugas saat menjalankan tugasnya.

Aksi pemuda bernama Hendrik ini bikin geleng kepala warga yang menyaksikan tingkahnya saat memarahi petugas Satlantas Aibda. Rio Panjaitan yang akan memberi sanksi menilang kendaraan sepeda motor yang dikendarainya saat razia berlangsung di Jl. Besar Tembung simpang Bandar Setia, Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang. Kamis (29/8/2019).

"Aku engak terima ditilang, ini bukan daerah wajib Razia, ku vidiokan kelen ya" ancamnya kepada petugas.

Hendrik sempat memarahi dan melakukan aksi foto dan memvidiokan petugas Satlantas sembari mengomel melawan petugas dengan mengatakan lokasi ini tidak wajib di Razia.

Aksi Hedrik ini jelas saja meresahkan bagi petugas, Rio tak mau vidio atau foto yang direkam Hendrik viral mencederai intitusi Polri khususnya kesatuan lantas Polsek Percut Sei Tuan, apalagi vidio dibuat hoak.

"Saya tidak terima saya di foto dan di videokan oleh warga bernama Hendrik karna tidak terima di tindak petugas saat tidak membawa surat - surat kendaraan seperti SIM ,STNK dan tidak menggunakan Helm" ujar Aibda kepada wartawan .

Aibda Rio Panjaitan tetap menjalankan tugasnya menertibkan lalu lintas dan melanjutkan penertiban terhadap pengendara dan kendaraan yang dianggap tidak mematuhi peraturan.

Tak lama dari aksi tilang itu, Hendrik bersama keluarga meminta maaf kepada petugas satlantas percut sei tuan khususnya kepada Aibda.Rio Panjaitan atas aksi yang dilakukan Hendrik.

"Kami meminta maaf pak, Maklum Hendrik masih muda, kami akan nasehati anak kami ini," ujar salah seorang krabat Hendrik di sertakan permohonan maaf Hendrik secara langsung kepada petugas.(Sam/Ijal)

Berita Lainnya

Index