Ruko Material Bangunan terbakar di Jalan Raya Marelan

Dibaca: 123 kali  Rabu,12 Juni 2019 | 04:13:19 WIB
Ruko Material Bangunan terbakar di Jalan Raya Marelan
Ket Foto : Foto: Surya Atmaja

BELAWAN,(PAB)----

Sebuah ruko material bangunan milik Sofyan (35) di Jalan Raya Marelan Pasar IV Nomor 77, Kecamatan Medan Marelan terbakar, Senin (10/6/2019). 

Akibatnya, sejumlah dokumen berharga dan barang-barang material bangunan milik korban hangus terbakar.

Informasi yang dihimpun di Mapolsek Medan Labuhan, peristiwa naas itu pertama kali diketahui oleh istri korban, Satriati (34). 

Menurut dia, saat kejadian, dirinya melihat sudah banyak asap mengepul yang berasal dari lantai satu. Kemudian langsung membangunkan suaminya untuk menyelamatkan diri.

"Sewaktu terbangun, saya sudah melihat asap mengumpul dari lantai satu. Mengetahui hal tersebut, kami berupaya keluar dari lantai dua, dengan menyeberang melalui rumah tetangga. Kemudian langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran," ujarnya. 

Tak berselang lama, lima mobil penjinak api dari Pemko Medan datang ke lokasi. Kobaran api pun akhirnya dapat dipadamkan. 

Kebakaran Diduga Dari Arus Pendek 

Sementara itu, Kanit Reskrim Medan Labuhan Iptu Bonar Pohan ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa penyebab kebakaran diduga dari arus pendek. 

"Dari hasil sementara, penyebab kebakaran diduga korsleting listrik. Saat ini api sudah berhasil dipadamkan dan petugas sudah turun ke lokasi kejadian dengan memasang garis Police Line," tandasnya.(Surya atm/Ali)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »