Ustadz Martono Gelar Open House Silaturahmi Kebangsaan

Dibaca: 209 kali  Senin,10 Juni 2019 | 00:17:42 WIB
Ustadz Martono Gelar Open House Silaturahmi Kebangsaan
Ket Foto : Ustadz Margono foto bersama masyarakat,elemen dan beberapa perwakilan organisasi kemasyarakatan.(Foto/Hans)

DELI SERDANG,(PAB)---


Salah satu Ketua Banser NU Sumatera Utara Ustadz Martono gelar Silahturahmi Kebangsaan serta Open House di kediamannya Jln. Sempurna Pasar 7 Tembung,Minggu ( 9/6/2019).

Acara yang dimulai pada pukul 14.00 WIB ini dihadiri ratusan masyarakat,kerabat dan beberapa organisasi masyarakat seperti, Forum Kebangsaan ( Forkeb ), Solidaritas Indonesia Bersatu Sumut ( SIB Sumut ), Komunitas PAB, Masyarakat Tionghoa Community ( MaTiC Indonesia ) dan insan pers.

Sebelumnya, Ustadz Martono dikenal masyarakat lewat tausiah-tausiahnya yang sejuk dimana, dalam setiap ceramahnya selalu membawa pesan perdamaian,persatuan dan kesatuan bangsa yang wajib dipupuk dan dipelihara agar tetap tumbuh agar dapat  menjaga keutuhan NKRI yang berlandaskan Pancasila dan UUD 

"Marilah kita selalu menjaga Keutuhan NKRI dengan pedoman Pancasila terutama Sila Pertama yaitu Ketuhanan yang Maha Esa,"ujarnya disela-sela acara.

Melalui Silahturahmi kebangsaan ini,lanjutnya, diharapkan dapat meningkatkan Komunikasi dan memperkuat rasa persaudaraan, kebersamaan dan kekompakkan diantara sesama  tanpa memandang, suku,agama,ras ataupun golongan,sambungnya sembari mengucapkan Selamat Idul Fitri 1440 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Ustadz Martono juga berharap  acara open house yang digelarnya ini dapat merajut tali silaturahmi yang lebih dalam lagi ditengah-tengah masyarakat.

Dipenghujung acara, Ustad Martono juga menyampaikan pesannya kepada masyarakat yang hadir khususnya elemen dan organisasi masyarakat agar senantiasa membawa pesan persatuan kebangsaan.

"Saya berpesan kepada teman-teman Forkeb, SIB, MaTiC dan lainnya agar menjadi perpanjangan dari saya dalam menyampaikan hal-hal Kebangsaan kepada masyarakat agar kita semua kembali utuh seperti semula tanpa ada perpecahan diantara kita semua terutama ditengah masyarakat," pungkasnya seraya menutup acara. 

Secara keseluruhan, acara ini berlangsung penuh keakraban dan rasa kekeluargaan diantara masyarakat yang hadir dan tuan rumah.( Hans )

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »