Penemuan Mayat Orok Bayi Hebohkan Warga Hamparan Perak

Penemuan Mayat Orok Bayi Hebohkan Warga Hamparan Perak
Foto: Surya Atmaja

HAMPARANPERAK, (PAB) ----

Penemuan mayat orok bayi laki laki yang sudah membusuk di ladang perkebunan tebu PTPN 2 Hamparan Perak menghebohkan warga Dusun 8 psr 3 Desa Kelumpang Kebun Kecamatan Hamparan Perak.jumat (24/5/19)

Daging yang telah dikerumuni lalat dan  berwarna merah ke hitam-hitaman.

Dari struktur dan kondisi orok bayi tersebut telah mengeluarkan bau busuk yang menyengat hidung.

"Saat itu saya lagi jalan berdua bersama dengan rekan saya,hendak bekerja melakukan perawatan tanaman tebu di areal Perkebunan tebu PTPN 2, tiba-tiba ada bau busuk yang sangat menyengat. Setelah saya dekati ternyata mayat orok bayi," terang salah seorang saksi, Salma (44)

Melihat adanya orok bayi itu lantas Salma (44) memberitahu kepada Dabton Securty Perkebunan PTPN 2,Selanjutnya pihak Securty kebun PTPN 2 melapor peristiwa penemuan mayat orok bayi ke Polsek Hamparan Perak.

Dengan adanya laporan tersebut Unit Reskrim Polsek Hamparan Perak di pimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Tarigan dan Panit Reskrim Ipda J.Siagian bersama piket Fungsi bergerak cepat ke TKP dan langsung olah TKP.

Kanit Reskrim Hamparan Perak Iptu Karya Tarigan Kepada Pab-indonesia.co.id mengatakan, membenarkan adanya penemuan sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki laki.

" Benar memang ada laporan adanya penemuan mayat bayi yang berjenis kelamin laki laki yang di temukan oleh seorang pekerja kebun bersama teman.Dan kita lidik pelakunya dan kita data Bidan dan Dukun beranak yang ada sekitar TKP dan kerja sama Kades dan Kadus data perempuan Yang hamil.Pungkas Iptu Karya Tarigan.(Surya atm)

Berita Lainnya

Index