Sedang Duduk Santai Di Titi Sei Deli, Pengendara Sepmor Tikam Pelajar SMK Hingga Meninggal Dunia

Sedang Duduk Santai Di Titi Sei Deli, Pengendara Sepmor Tikam Pelajar SMK Hingga Meninggal Dunia
Pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bina Taruna Marelan berinisial MRH (17), Warga Jalan Pasar Lama Pekan Labuhan ini tewas ditikam pengendara sepeda motor

BELAWAN,(PAB)----

Pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bina Taruna Marelan berinisial MRH (17) menjadi korban penikaman dari dua pelaku dengan mengendarai sepeda motor yang datang tiba-tiba menghampirinya  dan langsung melakukan penusukan terhadap korban hingga meninggal dunia.

Warga Jalan Pasar Lama Pekan Labuhan ini tewas ditikam pengendara sepeda motor saat sedang duduk santai bersama temannya di Titi Sei Deli, Pekan Labuhan, Senin (25 /3/2019) sekitar pukul 23.00 Wib. 

Menurut keterangan temannya, Agung mengatakan, peristiwa naas itu terjadi ketika korban sedang duduk di Titi Sei Deli Kelurahan Pekan Labuhan, Medan Labuhan. 

"Jadi, saat kami tengah duduk datang pengendara sepeda motor. Disitu, mereka langsung menikam punggung korban dengan sebilah pisau," ujar Agung. 

Setelah menikam, lanjut Agung menjelaskan, keduanya langsung pergi meninggalkan lokasi begitu saja.  

"Nah, setelah melakukan penikaman terhadap MRH, mereka langsung kabur. Selajutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit PHC untuk mendapatkan perawatan intensif. Namun, sayang nyawanya tak tertolong dan akhirnya meninggal dunia," jelasnya. 

Terpisah, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SIK saat dikonfirmasi Rabu (27/3/19), mengaku bahwa pihaknya sudah mengamankan satu dari 2 pelaku penikaman tersebut. 

"Dari kasus ini, kita sudah mengamankan tersangka bernama Bembeng (18) di Jalan  Pulau Seram Keluruahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Labuhan. Sementara rekannya, Ramadan Tambunan tengah dalam pengejaran petugas," tandasnya.

Sementara, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dan belum diketahui motif dari penikaman oleh para pelaku terhadap korban sampai berita ini dilayangkan. (Surya atm)

Berita Lainnya

Index