Silaturahmi Xtim Simalungun Dengan Korem 022/PT Beserta Denpom I/1 P.Siantar

Silaturahmi Xtim Simalungun Dengan Korem 022/PT Beserta Denpom I/1 P.Siantar

SIMALUNGUN,(PAB)----

Dandenpom I/1 P.Siantar Letkol CPM. M. Choirun membuka acara Xtrim Trail mania Simalungun di lapangan bola kantor Camat lama Beringin Simalungun, Minggu (3/2/2019).

Sekitar ratusan pencinta motor Xtrim trail berbagai daerah di sumut ambil bagian pada ajang xtrim simalungun   yang digelar komunitas Xtrim Simalungun, Berbagai club dan komunitas pencinta alam ini berpacu melintasi perbukitan, sungai dan Perkampungan,untuk melepaskan hobinya di perbukitan kabupaten Simalungun.

Pelepasan peserta rider yang gelombang pertama dilakukan Ibu Camat Tapian Dolok  yang  didampingi perwakilan Kapolsek Tapian dolok, Ketua Xtrim Simalungun Indonesia, Ketua Xtrim Simalungun.

Dandenpom I/1 P.siantar Letkol CPM M Choirun di Dampingi Kapenrem 022/PT menggucapkan terimakasih kepada seluruh komunitas pencinta Trail Adventure dari Xtrim Medan, Xtrim Deli Serdang, Xtrim Simalungun dan komunitas trail lainnya yang bergabung dalam event ini.

"Mari kita jaga kekompakan selama masih di jalur, utamakan keselamatan dengan aman dan baik serta tidak ada peserta yang cedera, seluruh peserta berangkat dan seluruhnya juga ikut finish tanpa ada accident," tutupnya.

Tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan latihan bersama antar sesama anggota Xtrim bersama korem 022/PT dan Denpom Siantar, dengan tema “MANTABS” (Menjelajah alam belandong Simalungun).

Tampak juga hadir dalam kegiatan itu Danrem 022/PT yang diwakili Kapenrem 022/PT, Danyonif 122/TS, Dandenpom 1/1 P.Siantar,Ketua Xtrim simalungun,Ketua Xtrim Indonesia, Perwakilan Polsek Tapian Dolok, Camat Tapian Dolok.

Amatan di lapangan, Trabas Motor Trail XTrim (Xpedition Trail Mania) Simalungun yang akan menyusuri lereng Bukit Simalungun ini tak jarang beberapa rider atau pembalap berjatuhan di trak jumping maupun di lintasan kubangan lumpur.

Adapun lokasinya, panitia telah menyiapkan jalur yang menantang di Nagori Tapian dolok , Kabupaten Simalungun dan beberpa Nagori Di lokasi ini, setiap peserta disuguhkan lintasan perbukitan, Perkampungan, turunan yang curam dan sungai. (MS/Red)

Berita Lainnya

Index