Balai Besar Karantina Pertanian Belawan Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Balai Besar Karantina Pertanian Belawan Canangkan Pembangunan Zona Integritas  Menuju WBK/WBBM
Foto: Surya Atmaja

BELAWAN,(PAB)----

Karantina Belawan Komitmen Canangkan Pembangunan Zona Intergritaz Menuju WBK/WBBM Belawan - Zona Integritas diberikan kepada instansi pemerintah dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas bersih dan melayani reformasi birokrasi,khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. 

Kepala Balai Besar Karantina Pertanian Belawan drh. Bambang Haryanto MM melalui Kabid Humas Drh Andre menyampaikan kegiatan pelaksanaan dari Balai Besar Karantina Pertanian Belawan Komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM mengatakan, 

 "Ada 6 indikator komponen pengungkit yang terdiri manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Saya dan seluruh pegawai di Karantina Belawan harus berkomitmen dalam pembangunan Zona Integritas ini," papar Bambang Haryanto Kepala Karantina Pertanian Belawan dalam apel Pencanangan Pembangunan ZI. senin,(07/01/2019).  

Selanjutnya Dalam kegiatan tesebut ada pencanangan ini ditandatangani Pakta Integritas yang diwakili oleh seluruh pejabat struktural dan koordinator fungsional lingkup Karantina Belawan. Selain itu juga dilakukan penandatanganan piagam pencanangan ZI.tutup Kabid Humas Balai Besar Karantina Pertanian.(Surya)

Berita Lainnya

Index