Maraknya Pencurian Mobil Bermodus Rental, Poldasu akan segera Tangkap Para Pelaku

Maraknya Pencurian Mobil Bermodus Rental, Poldasu akan segera Tangkap Para Pelaku
Foto Terduga Sindikat Pelaku Modus Rental Mobil

DELISERDANG,(PAB)----

Bagi para pengusaha rental mobil harus lebih berhati-hati dan waspada karena para sindikat pencurian mobil bermodus rental tidak takut lagi dengan mobil yang di lengkapi alat Gps pasalnya bagian dari mereka sudah ada ahli khusus untuk buka Gps.

Narasumber, HR menuturkan gudang mereka ada di sekitaran pinang baris persisnya samping pom bensin Sunggal.

"Gudang mereka juga di kenal basis sarangnya narkoba,mereka sering menampung unit mobil rental dari luar kota atau propinsi dengan harga praktis murah,masyarakat sekitar pun sudah banyak yang resah akibat keluar masuknya mobil bermacam jenis di malam hari" kata HR.

Pengusaha rental mobil, JK juga menuturkan bahwa telah pernah menjadi korban, dia telah kehilangan satu unit mobil jenis Xenia, ciri-ciri para pelaku berpakain rapi dan mengaku kerja di proyek.

"Saya sudah buat laporan kepolisian dan menyebar photo wajah pelaku ya mudah mudahan segera tertangkap agar tidak banyk yang menjadi korban seperti saya"cetusnya.

Menanggapi kejadian itu, Kabid humas polda sumut AKBP Tatan Dirsan Atmaja saat di konfirmasi melalui via seluler ia mengatakan akan segera memburuh para pelaku dan kasus seperti ini.

" Sudah kerap sering terjadi, kita akan ambil tindakan tegas pada para pelaku sindikat pencurian mobil bermodus rental" tegasnya..
(TRP)

Berita Lainnya

Index