Kembali, Polisi Grebek Kampung Narkoba Jermal XV

Kembali, Polisi Grebek Kampung Narkoba Jermal XV

MEDAN,(PAB)----

Warga Medan Area geger dengan hadirnya personel Satreskrim, Satresnarkoba dan Sat. Sabhara yang langsung dipimpin  Kasatres Narkoba AKBP Raphael. S. dan Kasat Sabhara AKBP Sonny W. Siregar yang mendapat informasi adanya peredaran narkotika oleh sejumlah pemuda.

Operasi penggerebekan peredaran Narkotika di seputaran Tanah Garapan Jl. Jermal XV tepatnya di jalan Jermal XV yang terkenal dengan Kampung Narkoba dengan wilayah hukum Polsek Medan Area, Medan.Selasa (28/8/18).

Pada saat dilakukan penggerebekan para petugas mendapat perlawanan dari para pelaku Narkoba dengan memukul lonceng sebagai pertanda untuk mengumpulkan massa dan bersama-sama melakukan penyerangan terhadap petugas, namun situasi dapat dikendalikan dan para pelaku dapat diamankan.

Dalam penggerebekan dilokasi peredaran narkoba tersebut telah diamankan 8 (Delapan) orang tersangka yang diduga sebagai pelaku Tindak Pidana Narkoba dan pelaku penyerangan terhadap petugas.Turut disita beberapa buah Barang Bukti senjata tajam, panah, tombak,clurit, klewang dll dari markas para pelaku yaitu Pos OKP PP.Selanjut para pelaku dan Barang Bukti yang di amankan telah di bawa/ diserahkan ke SatresnarkobaPolrestabes Medan guna pemeriksaan lebih lanjut.(Evi/Sam)

Berita Lainnya

Index