Wali Kota Medan Pimpin Rapat Penyusunan Beban Kerja Tahun 2018

Wali Kota Medan Pimpin Rapat Penyusunan Beban Kerja Tahun 2018

MEDAN,(PAB)----

Wali Kota Medan, Drs.H.T. Dzulmi Eldin S,M.Si diwakili Sekretaris Daerah Kota Medan, Ir.H.Syaiful Bahri memimpin rapat acara penyusunan beban kerja untuk tahun 2018, bertempat di Kantor Wali Kota Medan, Rabu (25/7/18).

Untuk hari ini, penyusunan analisis beban kerja Pemerintahan Kota Medan di fokuskan pada Kecamatan yang ada di Kota Medan, Bagian - Bagian dan RSUD Pirngadi Medan. Dalam sambutanya, Sekda meminta kepada seluruh peserta rapat yang hadir agar benar-benar memahami dan mempelajari penyusunan analisi beban kerja ini. Karena nantinya di tiap - tiap OPD akan di nilai beban kerjanya untuk menentukan kelas jabatan sehingga dapat di sesuaikan dengan tunjangan daerah.

Dengan adanya analisis ini maka bisa ditentukan kelas jabatan serta tunjangan yang akan diberikan, sehingga adanya perbaikan yang lebih baik dengan tujuan semakin meningkatkan kinerja pegawai Pemko Medan. jelas Sekda Kota Medan. Rapat ini turut di hadiri oleh, Asisten Administrasi Umum, Ihkwan Habibi Daulay, SH.M.Hum, Kabag Organisasi dan Tata Laksana, Drs. Albon Sidauruk, serta perwakilan dari Kecamatan, perwakilan dari Bagian dan perwakilan dari RSUD Pirngadi Medan.


(Rosen)

Berita Lainnya

Index