Polda Sumut adakan Rapat Persiapan Peringatan Hari Buruh 2018

Polda Sumut adakan Rapat Persiapan Peringatan Hari Buruh 2018

MEDAN,(PAB)----

Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Drs. Agus Andrianto,SH memimpin rapat kesiapan Polda Sumut dalam rangka Perayaan Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2018 dan Menjelang Hari Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018, bertempat di ruang kerja Wakapolda Sumut (25/04/18) pukul 12.00 Wib.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sumut, Kapolrestabes Medan diwakili oleh Kasat Intelkam dan Kasat Sabhara, Kapolres Deli Serdang, Kapolres Binjai, Kapolres Pel. Belawan serta Koorspripim Polda Sumut.

Rapat ini guna membahas persiapan Polda Sumut dalam mempersiapakan Perayaan May Day 2018 dan dirangkaikan dengan Menjelang Perayaan Hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 serta membahas keperluan teknis dan mekanisme Penyelenggaraan Perayaan Hari Buruh Internasional.

Dalam mencegah terjadinya Aksi Unjuk Rasa dan Aksi Sweeping Buruh ke Perusahaan-perusahaan, Wakapolda Sumut meminta Para Kapolres dapat menggalang/koordinasi dengan Serikat Buruh dan Pemda, sehingga Perayaan May Day dapat dilaksanakan dengan kegiatan-kegiatan sosial, seperti olah raga bersama, bhakti sosial dan panggung hiburan.

Direncanakan akan diselenggarakan Panggung Hiburan dalam rangka Perayaan Hari Buruh Internasional dan menjelang Hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018, Bersama Buruh, Wartawan, serta Polda Sumut dan Jajaran.

Kegiatan ini turut mengundang Gubernur Sumut dan FKPD Prov. Sumut, Walikota Medan dan FKPD Kota Medan, Asosiasi Pengusaha/APINDO, serta Para Serikat Pekerja/Buruh.

Kegiatan tersebut turut dirangkaikan dengan jalan santai, kegiatan ramah tamah, permainan serta doorprize, Guna kesiapan akhir, akan dilaksanakan rapat lanjutan pada hari Sabtu, tanggal 28 April 2018.(Evi)

Berita Lainnya

Index