Karyawan PSP SPN PT. Wilmar Grup Dumai Terima Pencatatan dari Disnakertrans Kota Dumai

Karyawan PSP SPN PT. Wilmar Grup Dumai Terima Pencatatan dari Disnakertrans Kota Dumai

DUMAI,b(PAB)---

Pihak Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Dumai menyerahkan bukti pencatatan kepada Pengurus PSP SPN PT. Wilmar grup Dumai-Pelintung Nomor : 568/08/DTKT/C.2 Tanggal 16 Juni 2021, di Kantor Disnakertrans Kota Dumai yang berada di Jalan Kesehatan, Senin (21/6/2021)

Ketika itu, beberapa Pengurus PSP SPN PT.Wilmar grup Dumai-Pelintung menghadiri panggilan dari Disnakertrans Kota Dumai pencatatan pencatatan serikat pekerja.

Ketua PSP SPN PT Wilmar grup Dumai-Pelintung Ruzianto Ditemani Sekretarisnya Marjoni beserta pengurus yang lain membenarkan pemanggilan tersebut.

”Benar ini kami ditelepon oleh pihak Disnakertrans Kota Dumai untuk mengambil bukti pencatatan yang sudah selesai di buat,” katanya melalui seluler kepada media ini.

“Setelah melalui proses yang cukup lama untuk mencatat pencatatan yang keluar kami di penuhi dan diunggah oleh Disnakertrans kota Dumai,” ucapnya

Selanjutnya, pihaknya  mengucapkan rasa yang terima kasih yang sebesar-Besarnya kepada DPC SPN Kota Dumai yang sangat berperan membantu proses pencatatan PSP SPN PT Wilmar Grup Dumai-Pelintung.

Hingga hari ini sudah diterima Ketua DPC SPN Kota Dumai Mhd Alfien Dicky melalui Sekretarisnya Erwin saat konfirmasi membenarkan hal tersebut.

”Rekan-rekan pengurus PSP SPN Wilmar Group sudah memberi tahu kan kepada kami sebelum berangkat ke Kantor disnaker pagi ini,” katanya.

“Harapan kami ini adalah awal dari pergerakan Serikat Pekerja Nasional di Kota Dumai untuk menjadikan Serikat sebagai wadah untuk menyampaikan aspirasi buruh  atau pekerja,” ujarnya

Agar pekerja sadar akan pentingnya berserikat. “Karena selama hubungan kerja itu masih ada pasti permasalahan itu tidak akan pernah hilang dan kami berharap agar perjuangan SPN ke dapat membawa hasil yang positif terhadap kaum buruh maupun pekerja, khususnya di Kota Dumai,” ujar Sekretaris DPC SPN Dumai


Eli

Berita Lainnya

Index