Kapolres Kota Padangsidimpuan Lakukan Kunker ke Polsek Hitaimbaru dan Batu Nadua

Kapolres Kota Padangsidimpuan Lakukan Kunker ke Polsek Hitaimbaru dan Batu Nadua

MEDAN,(PAB)----

Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIK. MH, lakukan kunjungan kerja, Senin (9/4/18) sekira pukul 11.00 Wib yang di dampingi Waka Polres Padangsidimpuan Kompol JW Sijabat SH, Kabag Ren Polres Padangsidimpuan Kompol M Dalimunthe, para Kasat serta Ibu Ketua Bahayangkari Cabang Padangsidimpuan Ny. Henni Hilman Wijaya beserta Rombongan yang di perkirakan kurang lebih 20 orang.

Kunjungan kerja ke Polsek Hitaimbaru yang di Sambut oleh Kapolsek Hitaimbaru AKP Indra Mulia SH, Muspika Kecamatan Padangsidimpuan Hitaimbaru, Tokoh agama, Tokoh adat beserta anggota Polsek Hitaimbaru.

Dalam kunjungan Kerjanya Hilman Wijaya memberikan bimbingan dan arahan serta menekankan untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kapolres juga berpesan kepada anggota untuk memberikan pelayanan yang mudah dan memberikan keterbukaan informasi kaitanya dengan proses pelayanan publik.

Selanjutnya, Hilman Wijaya beserta romeninggalkan mako Polsek Hitaimbaru dan menuju Polsek Batu Nadua untuk melakukan kegiatan Kunjungan kerja juga.

Setelah itu Hilman Wijaya  dan rombongan tiba di Mako Polsek Batu Nadua sekitar pukul 13.00 wib yang di sambut oleh Kapolsek Batu Nadua AKP. L. Siregar, Muspika Kecamatan Padangsidimpuan Batu Nadua, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Anggota Polsek Batu Nadua.

Ketua Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan Ny. Henni Hilman Wijaya bersama pengurus Bhayangkari melakukan tatap muka dengan Anggota Bhayangkari Ranting jajaran Polres Padangsidimpuan untuk mengetahui peran dari kinerja Ranting Bhayangkari, sehingga diharapkan dengan dilakukan pertemuan tersebut dapat mengetahui kendala yang dihadapi serta dicari solusi yang terbaik.

Henni Hilman Wijaya langsung mengunjungi Kantor Bhayangkari untuk melihat dan meninjau langsung bagaimana keadaan kantor Bhayangkari yang ada di Polsek serta melakukan pemeriksaan segala yang berhubungan dengan pelayanan kepada masyrakat, Pantauan awak media Sekira Pukul 14.30 Wib Seluruh rangkaian kegiatan selesai dilaksanakan dengan tertib. (denny)

Berita Lainnya

Index