Kapolres Labuhanbatu Sambut Kedatangan BKO Sat Brimob Bataliyon A dan BKO Dit Samapta Polda Sumut

Kapolres Labuhanbatu Sambut Kedatangan BKO Sat Brimob Bataliyon A dan BKO Dit Samapta Polda Sumut
Photo : Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan SIK MH menyambut BKO Personel Sat Brimob dan Fit Samapta Poldasu.(Ist)

LABUHANBATU (PAB) --

Dalam pengamanan pelaksanaan  Pemungutan Suara Ulang ( PSU) Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Labuhanbatu  9 TPS dan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ( Labusel ) 16 TPS maka pengamanan diperbantukan dari Personel Sat Brimob Bataliyon A dan BKO DIT Samapta Polda Sumut .

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan SIK.MH, Selasa (20/04/2021) menyambut kedatangan Personel BKO Sat Brimob Bataliyon A dan Personel BKO DIT Samapta Polda Sumut di Mapolres Labuhanbatu, dimana 100 orang Personel BKO Kompi I Sat Brimob Bataliyon A ditempatkan di Mapolres Labuhanbatu, Kompi II sejumlah 100 Personel ditempatkan di Polsekta Kotapinang.

Kompi I Dit Samapta Polda Sumut sejumlah 84 Personel ditempatkan di Polres Labuhanbatu, Kompi II Dit Samapta Polda Sumut ditempatkan di Polsekta Kotapinang dan Pleton Polwan 16 personel dibagi dua tempat 9 personel di Kotapinang dan 7 Personel di Polres Labuhanbatu.

Dalam penyambutan ini Kapolres Labuhanbatu menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan rekan-rekan dalam membantu Polres Labuhanbatu melakukan pengamanan Pemungutan Suara Ulang ( PSU) di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.

Untuk pembagian wilayah tugas sudah kita persiapkan rekan-rekan dari Sat Brimob Batalyon A dan Kompi II Polda Sumut kita tempatkan di Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu sedangkan Kompi I akan kita Standbykan di Polres Labuhanbatu, sedangkan Dit Samapta Polda Sumut Kompi II di Standbykan di Polsekta Kotapinang, jelas AKBP Deni.

Penulis.Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index