234 SC Korwil Riau Buka Puasa Bersama Anggota DPRD dan Kepolisian

234 SC Korwil Riau Buka Puasa Bersama Anggota DPRD dan Kepolisian

PEKAN BARU (PAB) -

Hari ke empat puasa bulan Ramadhan tahun ini, 234 SC Korwil Riau gelar buka bersama, kegiatan ini diadakan di Hotel Arya Duta, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Jumat (16/4/2021).

Acara yang menerapkan protokol kesehatan ini dihadiri sejumlah pengurus. Diantaranya Wakil Ketua DPRD Siak, Androy Ade Rianda SH MH CLA, Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru, AKP Ryan Fajri SIK serta Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama dan sejumlah pengurus lainnya.

Menurut Ketua 234 SC Korwil Riau, Faried Mufarizal ST MIP,  kegiatan ini dalam rangka untuk silaturahmi dan perkenalan seluruh pengurus Korwil, penasehat dan semua perwakilan Regwil (KSB) se - Riau.

''Acara dimulai dengan rapat pleno 1, silaturahmi dan buka bersama jajaran pengurus dan anggota 234 SC Korwil Riau dan 234 SC Regwil se Riau,'' kata Faried didampingi Sekretaris 234 SC Korwil Riau, Iib Nursaleh SKom.

Ditambahkannya, 234 SC ini perkumpulan untuk mencari persaudaraan. Makanya, kegiatan ini menjadi program yang diagendakan setiap tahunnya.(Eli)

Berita Lainnya

Index