Rasa Peduli, Anggota DPRD Hendri Duin Bersama JPKP Kota Medan Bantu Warga Sakit Kurang Mampu

Rasa Peduli, Anggota DPRD Hendri Duin Bersama JPKP Kota Medan Bantu Warga Sakit Kurang Mampu

MEDAN, (PAB)--

Anggota DPRD kota Medan Hendri Duin dari fraksi PDIP bersama dengan JPKP kota Medan di rumah sakit dr Pringadi Medan membantu masyarakat kurang mampu dari kelurahan Tanjung Rejo kecamatan Medan Sunggal, Senin (01/03/2021).

Pria yang mendapat bantuan ini adalah Sunarto Widodo yang merupakan pekerja buruh  harian lepas di sebuah bengkel mengalami kecelakaan kerja dimana mata sebelah kirinya tersiram cat dan mengakibatkan mata tersebut mengalami pembusukan serta harus dioperasi sedangkan untuk biaya operasi Sunarto Widodo tidak mempunyai uang. 

Anggota DPRD Medan Hendri DUIN yang mendapat informasi ini langsung turun melihat keadaan Sunarto Widodo di Rumah Sakit karena selama ini juga diketahui, anggota dewan ini dikenal sangat peduli terhadap masyarakat kecil yang membutuhkan pertolongan.

Sama halnya dengan JPKP kota Medan setelah mendapat informasi langsung turun tangan juga sehingga bersama Hendri Duin merwka mendampingi dan membantu Sunarto Widodo agar segera di operasi di rumah sakit dr Pringadi Medan.

Kedatangan Henri Duin dan JPKP kota Medan disambut baik oleh Edison dan Muji Dalifah SKM. Mars sebagai kaseksi monev humas RS Pringadi milik pemko Medan.

Hendri Duin mengucapkan terimah kasih kepada pihak rumah sakit dr Pringadi Medan yang cepat dan tanggap terhadap masyarakat kurang mampu seperti Winarto Widodo.      

Semntara itu, ketua JPKP kota Medan mengharapkan kedepannya sinergitas lebih erat terjalin lagi dlaam membantu masyarakat kurang mampu khususnya yang ada di kota Medan.

 "Kedepan agar JPKP kota Medan dan DPRD kota Medan serta rumah sakit dr Pringadi Medan dapat bersinergi dan peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu,"ucap ketua JPKP kota Medan Indra Kusuma, SH (Rudi)

Berita Lainnya

Index