Kapolres Pelabuhan Belawan Resmikan Satuan Penyelenggara Administrasi SIM

Kapolres  Pelabuhan Belawan Resmikan Satuan Penyelenggara Administrasi SIM
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH bersama istri Gunting pita Peresmian Gedung baru Makopolres PelabuhanBelawan, rabu (4/4/18)

BELAWAN,(PAB)----

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan lubis.SH.MH Meresmikan Satuan penyelenggara administrasi SIM (Satpa) di Gedung baru Makopolres Pelabuhan Belawan Rabu,(4/4/18), didampingi oleh ketua Bhayangkari Ny.Henny ikhwan menggunting pita pintu masuk gedung Satpas dan juga memotong tumpeng sebagai tanda gedung Satpasolres Belawan telah diresmikan.

Di sertai pemotongan nasi tumpeng diberikan oleh kapolres kepada Tokoh masyarakat Belawan Ketua Kesatuan Aksi Umat Islam (KAUMI) H.Irfan hamidi sebagai simbolis gedung Satpas Polres Pelabuhan Belawan telah beroperasi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat wilayah utara Kota Medan.

"Semoga dengan peresmian pelayanan SIM ini dapat mewujudkan pelayanan terbaik pada masyarakat sehingga warga tidak perlu jauh jauh lagi untuk membuat SIM,"ungkap Ikhwan Lubis.

Ikhwan menghimbau kepada masyarakat tidak terkecuali kepada awak media apabila belum memiliki SIM agar segera membuatnya di Satpas Polres Belawan.

Hadir dalam peresmian Gedung Satpas dan Pelayanan SIM tersebut Kapolsek beserta jajaran polres pelabuhan belawan, Tokoh agama, Camat Medan Belawan Ahmad.SP, Tokoh pemuda serta masyarakat Medan Utara, yang berada diwilayah hukum Kapolres Pelabuhan Belawan.(Ali)

Berita Lainnya

Index