Polsek Medan Deli Evakuasi Mayat di Jalan Tol Belmera Km 12

Polsek Medan Deli Evakuasi Mayat di Jalan Tol Belmera Km 12
Hasbullah terbujur kaku ditemukan di jalan Tol Belmera km 12

MEDAN,(PAB)----

Polsek Medan Deli menerima laporan dari warga adanya temuan sesosok mayat Laki2 di Jl. Tol Belmera Km.12 tepatnya di bawah jembatan penyebrangan Kim II, Minggu (1/4/18) pukul 7.45 wib.

Kondisi korban dalam keadaan telentang di pinggir jalan menggunakan Baju kaus warna putih singlet, celana panjang Lea warna hitam diperkirakan korban berumur lebih kurang 48 tahun, adapun ciri ciri Korban kulit sawo matang, rambut ikal pendek, Tinggi lebih kurang 165 cm, kondisi korban pada saat ditemukan telah kaku. 

Adapun identitas korban sbb:

Nama. ,        :Hasbullah 
Umur.           : 48 thn
Agama.        : Islam
Pekerjaan.   : Supir Truk
Alamat.        : Jl. Yos sudarso Lingk. III Kel. Tanjung Marulak Kec. Tebing Tinggi. 

Menurut saksi bernama Wira (37) dan rekannya Stiil Pramono saksi yang pertama kali melihat menerangkan kronologis penemuan mayat tersebut mengatakan bahwa pada pukul 07.45 Wib mendapat inpormasi dari Oprator Tol bahwa ada di jl. Tol Belmera Km 12 tepatnya dibawah jembatan penyebrangan tol kim 2 ada Mayat dan sewaktu saksi melihat  mayat tersebut kondisinya telentang dan telah kaku,  Selanjutnya saksi melaporkan penemuan mayat tersebut kepada pihak kepolisian.

 
Kemumudian Kapolsek Medan Labuhan Kompol H. Tampubolon dan Kanit Res Medan labuhan Akp. B. Pohan, Panit res Ipda T. Siahan beserta anggota opsnal turun ke tkp  untuk melakukan olah tkp ke mudian mayat laki2 tersebut diangkat angkat keatas Ambulan dan sekira pkl 08.30 wib dibawa ke RS Brimob Polda Sumut dgn Ambulance  Jasa Marga untuk dilakukan VER/AUTOPSI untuk memastikan sebab-sebab kematian korban secara Medis.T

Tindakan yg dilakukan Cek TKP., Olah TKP, Mengamankan TKP, Membawa Korban Ke Rumah Sakit. Mencatat keterangan saksi- sakti, Amankan Barang Bukti.,Buat LP,Mindik dan Sket Gambar TKP, Permintaan VER, kemudiandik /Lidik Perkara.

"Dari hsl pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan pada tubuh Korban namun masih menunggu hasil outopsi." Ujar H. Tampubolon. (evi)

Berita Lainnya

Index