Badan Kesbangpol Asahan Bagi 1000 Masker Gratis

Dibaca: 608 kali  Kamis,19 November 2020 | 17:08:54 WIB
Badan Kesbangpol Asahan Bagi 1000 Masker Gratis
Ket Foto :

KISARAN,  SUMUT, (PAB) --

Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Asahan membagikan 1.000 buah masker gratis secara berkala kepada masyarakat dan memasang spanduk serta brosur himbauan penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada, Selasa (17/11/2020).

Kepala Kesbangpol Kabupaten Asahan Rinaldo Tambunan yang dihubungi wartawan melalui kepala bidang pembinaan kewaspadaan Kholil Abdi menyampaikan bahwa dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid - 19 Pemerintah kabupaten Asahan terus menghimbau dan menggelar beberapa kegiatan yang bertujuan untuk mengurangi penyebaran virus corona tersebut.

Pantauan media di lapangan petugas dari Badan Kesbangpol Asahan terlihat membagikan masker gratis kepada masyarakat di seputaran Tugu juang Kisaran dan sejumlah rumah ibadah.
 
Selain membagikan masker gratis, Kesbangpol Asahan juga memasang spanduk dan brosur himbauan penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada serentak bulan Desember 2020 ke Kantor Camat Kisaran Timur dan Kantor Camat Kisaran Barat untuk selanjutnya diteruskan ke kelurahan masing - masing.

Spanduk dan brosur dalam rangka menghimbau masyarakat agar bersama - sama mensukseskan Pilkada untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 dengan mengikuti Kesehatan yang dilaksanakan di kota Kisaran itu diterima dari Kantor Bakesbangpol Provinsi Sumatera Utara, tandas Kholil Abdi.(pur)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »