Media Online Sinarsergai.com Rayakan Hari Jadi Ke - 5 

Pemimpin Redaksi Zuhari: Pasangan Dambaan Harus Membawa Perubahan Kabupaten Sergai

Dibaca: 678 kali  Jumat,30 Oktober 2020 | 09:18:57 WIB
Pemimpin Redaksi Zuhari: Pasangan Dambaan Harus Membawa Perubahan Kabupaten Sergai
Ket Foto :

SERDANG BEDAGAI,(PAB) –

Dengan berbagi kepada puluhan janda miskin serta berucap syukur media online Sinarsergai.com memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  ke - 5 dengan cukup sederhana di Kantor Media Sinarsergai jalan Negara Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara  (Sumut) pada Rabu (28/10/2020) 

Pemimpin Redaksi (Pemred) media online Sinarsergai.com, Zuhari  dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kasih kepada para tamu undangan khusnya rekan rekan wartawan dan tokoh masyarakat serta seluruh tamu undangan yang telah hadir dan mendorong serta mendoakan agar media online Sinarsergai. com, lebih berkompeten dalam menyajikan berita-berita yang akurat dan terpercaya.


Zuhari, menuturkan kegiatan ini memang setiap tahunnya dilaksanakan.Dirinya juga  sangat merasakan bagaimana sulitnya seorang janda memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk anaknya. Apalagi di Pandemi Covid-19 saat ini. Namun sulit bagi banyak anak untuk memenuhi kebutuhan seorang ibu janda. 

Tahun ini kebetulan Kabupaten Sergai merupakan daerah yang menyelenggarakan pesta demokrasai Pilkada (Pemilihan kepala daerah) secara serentak. Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada Paslon (Dambaan) yang telah berkenan hadir dalam acara tersebut.

Di tahun ini merupakan tahun politik dimana usia Sinarsergai.com beranjak 5 tahun tepatnya pada tanggal 14-Oktober 2015 -14 Oktober 2020 yang lalu. Kegiatan berbagai sebahagian rezeki ini selain menjadi kalender bagi manajemen media ini, ada rasa terpanggil dalam dalam hati untuk membantu kaum ibu yang sudah tidak bersuami (janda) yang berekonomi lemah (Miskin). Bantuan sembako yang diserahkan tidak begitu banyak, tapi diharapkan bisa meringankan beban kaum ibu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

" Apalagi di masa Pandemi Covid-19 ini tidak sedikit masyarakat yang merasa kesulitan dampak dari Covid-19 tersebut antaranya ada pekerja yang di PHK sehingga ini perlu perhatian serius bagi kita semua,"Ungkap Zuhari

Dalam tema "Mari sisihkan sebahagian rezeki untuk warga berekonomi lemah (miskin) dan tingkatkan silaturahmi." 
HUT Ke -5 media Sinarsergai.com kali ini bertepatan dengan hari lahirnya Sumpah Pemuda yang Ke - 92.

Acara yang di rangkai dengan pemberian bakti sosial kepada puluhan janda miskin turut hadiri, Penasehat Sinarsergai.com Yunasril SH,MKn, Irwansyah Putera SH, Sekretaris Redaksi Husnur Rizal serta Calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan,Tokoh agama Sergai yang juga Ketua Tim Dwi  Andalan Sergai Drs. H. Tamlih Nasution,Tokoh masyarakat Sergai H. Kisai Dalimunthe,H. Bahrum Abbas, Ketua PWI Sergai Anwar Siregar, Ketua LSM WGAB (Wadah Generasi Anak Bangsa) Sumut Girson Siringo-Ringo SH,Ketua DPC WGAB Sergai Richon Siahaan., Tim AMPERA Ucok KP, Yusfit Rizal SPd, Tim Komandan Sergai dan Wartawan dari berbagai media online.


"Semoga bantuan sembako yang diberikan dapat meringankan kaum ibu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.Syukuran media online Sinarsergai.com tahun ini mengambil tema "Mari sisihkan sebahagian rezeki untuk warga berekonomi lemah (miskin) dan tingkatkan silaturahmi." Dengan tema tersebut semoga yang banyak harta benda mau berbagi dengan janda miskin dan juga anak yatim. Disamping itu ia mengucapkan banyak terimakasih kepada H. Darma Wijaya dan H. Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan) yang telah berhadir pada acara syukuran ini," ujar Zuhari.

Sementara pada kehadirannya calon Bupati Sergai H. Darma Wijaya menuturkan kedepan atas izin Allah SWT yang memberikan izin untuk memimpin Kabupaten Sergai sebagai orang nomor 1 di Pemkab Sergai maka anggaran jalan-jalan pejabat ke luar daerah akan dikurangi dan dana untuk pembangunan infrastruktur jalan akan ditingkatkan. Hal ini bertujuan agar masyarakat dimudahkan dalam beraktivitas membawa hasil bumi dan lainnya. 

"Untuk meningkatkan perekonomian di daerah maka harus dirubah.Media online  Sinarsergai.com yang berusia ke - 5 tahun ini  diharapkan menjadi media yang terpercaya dan maju kedepannya." Ujar Calon Bupati Sergai H. Darma Wijaya, disela-sela kegiatan syukuran media online Sinarasergai.


Calon Bupati Sergai H.Darma Wijaya dalam kesempatan tersebut menyampaikan media online Sinarsergai.com ini diharapkan kedepan menjadi media yang terpercaya dan maju. Dia juga mengungkapkan untuk meningkatkan perekonomian di dserah ini, nanti pejabat Sergai harus bertempat tinggal di "Tanah Bertuah Negeri Beradat". 

Pada kesempatan yang sama Calon Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Tambunan menyampaikan, kegiatan berbagi rezeki dapat terus dipertahankan dan kedepan akan muncul media berbuat seperti ini sembari mengucapkan terimakasih.(Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/usr/lib64/php/modules/suhosin.so' - /usr/lib64/php/modules/suhosin.so: undefined symbol: php_checkuid

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: