Ceking Teritorial Kamtibmas Sergai, AKBP Robin Simatupang Sambangi Rumah Korban Kebakaran

Dibaca: 442 kali  Jumat,18 September 2020 | 09:53:29 WIB
Ceking Teritorial Kamtibmas Sergai,  AKBP Robin Simatupang Sambangi Rumah Korban Kebakaran
Ket Foto :

SERDANG BEDAGAI,(PAB)  -

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH,M.Hum bersama Pejabat Utama (PJU) dan perwira serta anggota memantau situasi kamtibmas di Seputaran Desa Firdaus hingga Desa Pergulaan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai.(Sergai),Kamis (17/9/2020) sekitar pukul : 16.15 WIB 


Start dari Mako Polres Sergai,
menggunakan motor Trail, rombongan Kapolres Sergai menelusuri jalan  Perkebunan Socfindo,Desa Simpang Empat, Desa Cempedak Lobang, dan Desa Pergulaan, Kecamatan Sei Rampah,

Turut mendampingi Kapolres, Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Kasatres Narkoba AKP H. Manullang, Mitra Polres sergai bapak Amrin Susilo, Bapak Awai, Bapak Ong Sun Hok, Personel Polres Sergai.

Menurut kapolres, kegiatan ini bertujuan melaksanakan aktivitas olahraga sebagai meningkatkan imunitas tubuh serta memantau situasi Kamtibmas di seputaran Desa Firdaus hingga Desa Pergulaan, Kecamatan Sei Rampah.

Dalam pelaksanaan tersebut, kapolres menyambangi ibu Ratna yang terkena musibah kebakaran rumah diduga karna konsleting arus listrik yang sudah satu bulan mengharapkan bantuan dermawan dalam pembangunan tempat tinggalnya.

"Kami bersama teman teman dari medan meninjau rumah ibu ratna yang terkena musibah kebakaran, kita disini akan membantu untuk membenah rumag ibu ratna dengan bergotong royong ," ujar  Kapolres.

Selain menyambangi korban kebakaran, Kapolres juga menambahkan,bahwa kegiatan patroli Sepeda motor trail untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Desa dengan menyambangi masyarakat melalui jalan kecil.

"Kita gunakan sepeda motor agar bisa masuk ke gang gang kecil, agar lebih mengetahui kondisi masyarakat,"bilangnya

Kita juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas, dan menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,"tukasnya.(Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »